871 Tervaksinasi Dalam Gerai Vaksin Serentak Indonesia Yang Diselenggarakan Polres Tabanan Bali

- 24 Februari 2022, 10:32 WIB
Gerai vaksinasi yang digelar Polres Tabanan Bali Rabu 23 Februari 2022.
Gerai vaksinasi yang digelar Polres Tabanan Bali Rabu 23 Februari 2022. /Dok Humas Polres Tabanan Bali

 

INDOBALINEWS - Untuk membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi massal menuju Indonesia sehat, Polres Tabanan terus gencar melakukan gerai vaksin.

Seperti halnya pada hari Rabu tanggal 23 Pebruari 2022 mulai pukul 09.00 sampai dengan 15.00 Wita Wita Gerai Vaksin Serentak Indonesia Polres Tabanan dilaksanakan di dua tempat berbeda yaitu di Desa Gunung Salak, Kecamatan Selemadeg Timur dan Di Wantilan Desa Sanda, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan terus digelar sampai seluruh masyarakat benar benar tervaksinasi semua.

Baca Juga: Asimilasi dari Lapas Kerobokan Mantan Wagub Bali Sudikerta Bebas, Namun Masih Wajib Lapor

"Hal dilakukan untuk menumbuhkan heard immunity pada setiap warga. Kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik berkat Sinergitas TNI - POLRI, Pemkab Tabanan , Dinas Kesehatan, Rumah Sakit , Puskesmas dan stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan," ujar Kapolres Tabanan.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kapolres Tabanan, saat ini Polres Tabanan menugaskan 17 personil dari Kedokteran dan kesehatan (Dokkes) dengan 9 vaksinator, 8 operator.

Baca Juga: Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Badung Gelar Pra Latops Keselamatan Agung 2022

Pelaksanaan kegiatan dipimpin Ipda dr Ayu Widya Utami, Kasi Dokkes Polres Tabanan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x