Ribuan Penonton MotoGP Telantar di Kawasan Mandalika, Gubernur NTB Minta Maaf

- 21 Maret 2022, 22:18 WIB
Gubernur Nusa Tenggara Barat H Zulkieflimansyah menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penonton MotoGP yang telantar karena tidak ada bus penjemput.
Gubernur Nusa Tenggara Barat H Zulkieflimansyah menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penonton MotoGP yang telantar karena tidak ada bus penjemput. /Humas Pemprov NTB

INDOBALINEWS – Seusai perhelatan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah, ribuan penonton telantar karena tidak ada bus penjemput.

Kejadian pada Minggu 20 Maret 2022 malam itu sangat disesalkan dan Gubernur Nusa Tenggara Barat H Zulkieflimansyah menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penonton MotoGP.

"Kami meminta maaf kalau tidak sepenuhnya sempurna sesuai yang kami rencanakan," katanya, Senin 21 Maret 2022.

Baca Juga: Puasa Ramadan: Penderita Diabetes Disarankan Konsumsi Ini Saat Berbuka

Zulkieflimansyah memaklumi apa yang menjadi keluhan para penonton, usai digelarnya MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Namun, lanjut Zulkieflimansyah, panitia sudah bekerja maksimal dalam mengatur alur bus untuk mengantar dan menjemput penonton.

"Namanya juga ajang pertama, walaupun sudah berusaha semaksimal mungkin pasti ada ketidaksempurnaan," ujarnya.

Ia mengakui apa yang terjadi usai MotoGP Mandalika, sebetulnya pernah juga terjadi ketika MotoGP dilaksanakan di Sirkuit Sentul.

Baca Juga: Pemerintah Tak Menyerah kepada Para Spekulan, Mendag: Polri Segera Umumkan Tersangka Mafia Minyak Goreng

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x