Trakindo Apresiasi Peran Operator Alat Berat di GOC Indonesia 2022

- 12 Agustus 2022, 13:05 WIB
Para pemenang di ajang GOC Indonesia 2022.
Para pemenang di ajang GOC Indonesia 2022. /Dok Caterpillar

 

INDOBALINEWS - Setelah dua hari pelaksanaan yang penuh semangat, PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Cat® di Indonesia berhasil menemukan operator alat berat terbaik melalui Caterpillar Global Operator Challenge (GOC) Indonesia 2022.

Ajang kompetisi keterampilan operator alat berat ini berlangsung pada 10-11 Agustus 2022 di Pantai Cucukan, Gianyar, Bali.

GOC sendiri merupakan kegiatan yang diadakan Caterpillar secara global untuk mencari operator alat berat terbaik di dunia.

Baca Juga: Indahnya Pemandangan di Lokasi Bekas Tambang yang Disulap Jadi Destinasi Wisata di Bangka Tengah

Sebanyak 26 peserta dari seluruh Indonesia berkumpul di Bali untuk berkompetisi menjadi operator alat berat terbaik yang akan mewakili Indonesia di kompetisi babak regional Asia Pasifik di Jepang, bulan Oktober mendatang.

Manager Customer Experience & Marketing Communication Trakindo, Derry Afifudin Adiwijaya, menjelaskan tujuan diadakannya kompetisi ini adalah untuk mengapresiasi peran vital operator alat berat. 

“Keahlian operator serta alat berat yang tepat sangat penting dalam upaya mencapai standar kinerja tertinggi di tengah upaya pemulihan ekonomi dan pembangunan infrastruktur yang tengah gencar dilakukan di Indonesia," ujar Derry di Gianyar Kamis 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Dimajukan Lebih Awal Sehari, Beri Kesempatan Qatar Bertanding di Pembukaan

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x