HPN dan PCNU Kota Denpasar Gelar Pasar Murah, Bangkitkan Ekonomi Warga Nahdliyin

- 4 September 2022, 14:52 WIB
Panitia penyelanggara Pasar Murah Muhammad Nur Ihksan (atas) dan suasana pasar rakyat yang digelar Minggu 4 September 2022 di Denpasar.
Panitia penyelanggara Pasar Murah Muhammad Nur Ihksan (atas) dan suasana pasar rakyat yang digelar Minggu 4 September 2022 di Denpasar. /Dok Full

 

INDOBALINEWS - Pengurus Wilayah (PW) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Bali bekerja sama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar menyelenggarakan pasar rakyat. 

"Acara ini diikuti oleh para pelaku usaha mikro kecil menengah atau UMKM yang merupakan anggota HPN Kota Denpasar," kata panitia penyelanggara, Muhammad Nur Ihksan, Minggu 4 September 2022 di Denpasar.

Nur Ihksan menyebut, selaku penyelenggara pihaknya tidak menyangka antusias masyarakat yang datang dalam kegiatan ini cukup tinggi.

Baca Juga: Tim SAR Evakuasi 2 Orang yang Naik Jetsky Setelah Semalaman Terombang Ambing di Lautan

Tidak hanya berasal warga Nahdliyin, pasar murah juga mendapat respon positif dari masyarakat umum di Kota Denpasar.

"Kami tidak mengira akan seperti ini karena begitu banyak masyarakat yang datang. Perkiraan kami, ada 2.000 orang lebih," tuturnya yang juga Wasekjen DPP HPN.

Di tempat yang sama, Ketua HPN Kota Denpasar,  Beno mengatakan, pasar murah yang digelar bertujuan untuk membangkitkan perekonomian pelaku UMKM khususnya warga NU.

Baca Juga: Diangkat dari Kisah Nyata, Film Sayap-Sayap Patah Pengingat Bahaya Terorisme

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x