Gaet Mantan Managing Director Grabpay Jadi CEO, DOKU Optimis Jelajah Pasar Regional

- 28 Juli 2022, 13:07 WIB
Nabilah Alsagoff (Co-Founder & Chief Operating Officer), Chris Yeo (Chief Executive Officer), Himelda Renuat (Chief Marketing Officer).
Nabilah Alsagoff (Co-Founder & Chief Operating Officer), Chris Yeo (Chief Executive Officer), Himelda Renuat (Chief Marketing Officer). /Dok Rofiki

 

 

INDOBALINEWS - Untuk memantapkan diri sebagai pemain regional di bidang payment gateway online, DOKU menggaet mantan Managing Director (MD) dan Head of GrabPay dan GrabRewards di Grab Financial Group, Chris Yeo sebagai CEO baru.

Sebelumnya, Doku yang memulai perjalanan bisnisnya di Indonesia sejak 14 tahun lalu ini menerima pendanaan dari Apis Growth Fund II, dana ekuitas swasta yang dikelola oleh Apis Partners LLP tahun lalu.

Usai itu, DOKU umumkan akuisisi senangPay, salah satu gateway pembayaran online terkemuka di Malaysia, untuk menandai awal debut ekspansi regional.

Baca Juga: 'Tak Ada Islamofobia dan Kebencian Terhadap Islam di Indonesia'

Dan pada Kami 28 Juli 2022 DOKU umumkan penunjukan Chris Yeo sebagai CEO baru perusahaan.

Co-Founder dan Chief Operating Officer DOKU Nabilah Alsagoff mengatakan Chris akan membawa DOKU memperluas jejaknya di seluruh Asia Tenggara.

"Yang dimulai dengan akuisisi senangPay di Malaysia baru-baru ini. Dengan pengalaman kepemimpinannya di GrabPay dan PayPal, Chris berharap dapat bekerja sama dengan lebih banyak bisnis dan mitra strategis, memperluas penawaran produk, dan memperkuat DOKU menuju perkembangan yang lebih pesat," ujar Nabilah dalam pernyataan resminya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x