Perekonomian Bali Mulai Bergeliat, Pebisnis Optimis Ekspansi Pasar

- 23 Juni 2022, 19:11 WIB
Mothercare, ritel global kebutuhan bayi dan anak ekspansi gerai di Mal Bali Galeria Kamis 23 Juni 2022.
Mothercare, ritel global kebutuhan bayi dan anak ekspansi gerai di Mal Bali Galeria Kamis 23 Juni 2022. /Full Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Pasca pandemi yang semakin melandai di Indonesia, memantik sejumlah pebisnis ritel global untuk berekspansi di Indonesia.

Saat ini sejumlah perusahaan global mulai berani berekspansi di Indonesia, khususnya di Bali yang memiliki karakteristik keunikan pelanggan.

Seperti yang dikatakan oleh Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group bahwa pihaknya, Mothercare optimis respon konsumen akan bagus.

Baca Juga: Partai Nasdem, Demokrat dan PKS, Berpeluang untuk Koalisi

Untuk itu pengecer global terkemuka untuk orang tua dan anak-anak yang memiliki pengalaman lebih dari 60 tahun dan lebih dari 1300 gerai di 56 negara termasuk gerai Early Learning Centre mulai mengoperasikan gerai ketiga di Bali.

"Sangat optimis respon konsumen Mothercare di Bali bagus dan kami memilih ekspansi gerai lagi di Bali karena Bali memiliki keunikan karakteristik konsumen yang mis antara lokal dan mancanegara termasuk ekspatriat yang tinggal di Bali," ujarnya saat acara pembukaan gerai barunya di Mall Bali Galetia Kamis 23 Juni 2022.

Baca Juga: Dari Ajang FSI 2022: Welcome Investor!, Banyak Pelaku Kuliner Potensial di Indonesia

Mothercare Indonesia mengoperasikan 52 gerai di 16 kota besar di Indonesia di bawah manajemen Kanmo Group.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x