Pasar Rakyat di Buleleng Digelar, Sinergi dan Gotong Royong untuk Masyarakat

- 11 Agustus 2022, 20:34 WIB
Ketua TP PKK Bali Putri Koster saat membeli produk Pasar Rakyat di Buleleng Bali Rabu 10 Agustus 2022.
Ketua TP PKK Bali Putri Koster saat membeli produk Pasar Rakyat di Buleleng Bali Rabu 10 Agustus 2022. /Dok Humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Pasar Rakyat PKK Tahun 2022 dengan tema "Berbelanja dan Berbagi" di Kabupaten/Kota se-Bali berlangsung di RTH Taman Bung Karno Kabupaten Buleleng, Rabu 10 Agustus 2022.

Event ini digelar setelah sebelumnya dilangsungkan di Kabupaten Jembrana, Bangli Klungkung, Gianyar dan Tabanan.

Acara yang digelar TP PKK Provinsi Bali yang dimotori oleh Ketua TP PKK Prov Bali Putri Koster juga dihadiri oleh Bupati Buleleng, Wakil Bupati Buleleng, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota, serta undangan terkait lainnya.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Dimajukan Lebih Awal Sehari, Beri Kesempatan Qatar Bertanding di Pembukaan

Putri Koster yang akrab disapa Bunda Putri mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan bergotong royong dalam melaksanakan berbagai program yang manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Sinergi itu antara lain diaktualisasikan dalam kegiatan pasar rakyat yang dilaksanakan secara bergilir di Kabupaten/Kota," ujar Putri.

Konsep ini cukup unik karena barang-barang produksi UMKM/IKM serta kelompok tani dibeli oleh pengurus TP PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Baca Juga: Tahun 2023, Sirkuit Mandalika tak Gelar Pramusim MotoGP

Selanjutnya barang-barang itu dibagikan kepada 100 warga kurang mampu yang didatangkan dari Kecamatan yang ada di Buleleng.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x