Job Fair 2022 di Denpasar Dibuka, Masih ada Kesempatan Lowongan Kerja Hingga Besok Rabu 21 September 2022

- 20 September 2022, 20:20 WIB
Walikota Denpasar Jaya Negara membuka Job Fair 2022 di Gedung Dharmanegara Alaya Denpasar Selasa 20 September 2022.
Walikota Denpasar Jaya Negara membuka Job Fair 2022 di Gedung Dharmanegara Alaya Denpasar Selasa 20 September 2022. /Dok Humas Pemkot Denpasar

 

INDOBALINEWS - Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi (DTKSK) Kota Denpasar menggelar job fair selama dua hari, dimulai hari ini, Selasa 20 September 2022 hingga besok 21 September 2022.

Acara yang digelar di Gedung Dharmanegara Alaya, Lumintang, Denpasar ini menawarkan sebanyak 6.000 lowongan pekerjaan (loker) dari 30 perusahaan yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Job Fair  ini di buka langsung Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara ditandai dengan pemukulan kendang.

Baca Juga: BRI Liga 1: Duet David da Silva dan Ciro Alves Makin Gacor, Andritany Ardhiyasa Wajib Waspada

Walikota pada kesempatan ini didampingi Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Wakil Ketua DPRD, Wayan Mariana Wandira, Ketua TP PKK Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara, Ketua DWP Kota Denpasar, IA. Widnyani Wiradana, Perwakilan Forkopimda Kota Denpasar, dan Kepala Dinas DTKSK Nyoman Ngurah Jimmy Sidharta.

Walikota Jaya Negara mengatakan pada Job Fair kali ini juga membuka lowongan kerja sektor pariwisata di luar negeri yakni Kota Darwin Australia.

Baca Juga: Viral di Medsos Bule Berkelahi di Kuta Bali, Ternyata Dipicu Persoalan Ini

Hal sesuai kerjasama pariwisata yang telah disepakati antara Pemkot Denpasar dan Pemerintah Kota Darwin pada 13 Juni 2022 lalu. Hal ini untuk memenuhi kekurangan tenaga kerja di Kota Darwin.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x