Snorkling di Pantai Blue Lagoon Padang Bai, WNA Inggris Hilang

- 29 September 2022, 10:01 WIB
Tim SAR tengah melakukan pencarian Kamis 29 September 2022 terhadap seorang WNA Inggris yang hilang saat snorkling bersama istrinya di Pantai Blue Lagoon Padang Bai Karangasem Rabu 28 September 2022.
Tim SAR tengah melakukan pencarian Kamis 29 September 2022 terhadap seorang WNA Inggris yang hilang saat snorkling bersama istrinya di Pantai Blue Lagoon Padang Bai Karangasem Rabu 28 September 2022. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Seorang WNA Inggris dikabarkan hilang dan masih dalam pencarian hingga Kamis 29 September 2922 saat tengah snorkling di Pantai Blue Lagoon Padang Bai Karangasem Bali.

Pria WNA Inggris ini hilang sejak Rabu 28 September 2022 dan belum kembali dari aktivitas snorkeling di Pantai Blue Lagoon.

Korban berangkat bersama istrinya dan memulai snorkeling kurang lebih pukul 17.30 Wita.

Baca Juga: Novel Baswedan Harap Febri Diansyah Mundur dari Pengacara PC, Minta Prioritaskan Kepentingan Korban

Dari laporan yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) diketahui identitas korban atas nama Graham usia 68 tahun. 

Basarnas Bali menerima laporan pada Rabu 28 September 2022 pada pukul 20.10 Wita dan  segera menggerakkan personil dari Pos SAR Karangasem sebanyak 6 orang.

Baca Juga: Berkas Ferdy Sambo Lengkap, Mahfud MD Apresiasi Profesionalitas Polri dan Kejagung

"Pencarian kemarin belum memberikan hasil, dan hari ini operasi SAR sudah dimulai sejak pagi," terang Gede Darmada, S.E., M.A.P., Kepala Kantor Basarnas Bali Kamis 29 September 2022.

Penyisiran dilakukan dengan fokus pada area pencarian seluas 0,43 NM² di sekitar korban snorkeling.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x