NasDem Bali Sambut Baik Deklarasi Usung Anies Baswedan Capres

- 3 Oktober 2022, 17:20 WIB
Ketua DPW NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat dan Sekwil Nyoman Winatha
Ketua DPW NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat dan Sekwil Nyoman Winatha /Dok. Agus ade

 

INDOBALINEWS  -Partai NasDem sudah resmi mendeklarasikan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (capres) yang diusung pada Pemilu Presidan 2024 mendatang.

Ketua DPW Partai NaDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat mengatakan, keputusan yang disampaikan ketua umum dalam pidato deklarasi Senin pagi harus didukung dan diamankan bersama.

Baca Juga: Partai NasDem Resmi Usung Anies Baswedan Sebagai Capres 2024

"Sebagai kader NasDem yang bukan hanya untuk di Bali saja tetapi untuk di seluruh negeri, sudah selayaknya dan sepatutnya mengamankan keputusan tersebut," ujar Julie yang dihubungi melalui sambungan telepon usai menghadiri deklarasi tersebut.

Keputusan ini merupakan hasil dari keputusan rapat kerja nasional (rakernas) Partai NasDem pada Juni lalu. Dalam rakernas tersebut memberikan amanat kepada Ketua Umum Surya Paloh untuk menunjuk satu dari tiga nama yang telah dikantongi, untuk maju diusung sebagai capres NasDem di pemilihan presiden 2024 mendatang.

Baca Juga: Doa dan Khotbah Keutamaan Kebersamaan dan Saling Menghormati Perbedaan di Kantor DPW Partai NasDem Bali

"Maka dengan berbagai kajian dan pertimbangan secara matang, diumumkanlah nama Anies Baswedan," terang Julie yang juga Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Wilayah Bali, NTB, NTT DPP Partai NasDem.

Julie pun berharap semua kader di Bali untuk terus mengawal dan mendukung pencalonan Anies Baswedan ini sebagai capres dari NasDem.

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x