Kapolda Bali Hadiri Upacara HUT TNI Ke 77 Bertema 'TNI Adalah KIta'

- 5 Oktober 2022, 18:35 WIB
Kapolda Bali memberi selamat usai upacara perayaan HUT TNI ke 77 Rabu 5 Oktober 2022 di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar.
Kapolda Bali memberi selamat usai upacara perayaan HUT TNI ke 77 Rabu 5 Oktober 2022 di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar. /Dok Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menghadiri upacara HUT TNI ke 77.

Upacara digelar di Lapangan Niti Mandala Renon pagi ini, Rabu 5 Oktober 2022 pada pukul 09.00 WITA.

Hadir pula Pangdam IX /Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Acara juga dihadiri para pejabat di lingkungan Provinsi Bali diantaranya Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M., Kasdam XI udayana Brigjen TNI Sachono, S.H., M.Si., M.Tr.(Han), Walikota Denpasar I.G.N. Jaya Negara, SE, Danrem 163/wsa Brigjen TNI Choirul Anam, S.E. M.M., Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Putu Sucahyadi  S.AP., M.Sc., M.M.S., Danlanal Denpasar Kolonel Marinir I.D. Nyoman Gede Rake S.E.

Baca Juga: Kampus UMKM Shopee Ekspor Bali Buka Peluang Ekraf dan UMKM Bangkit dan Jangkau Pasar Dunia

HUT TNI ke-77 Tahun 2022 mengusung tema “TNI Adalah Kita”. Dalam sambutan Panglima TNI yang dibacakan Pangdam IX/ Udayana menegaskan bahwa sinergi yang dilakukan oleh TNI dengan berbagai elemen bangsa merupakan hal yang dibutuhkan untuk membangun kekuatan pertahanan yang kokoh dan efektif.

Oleh karena itu, seluruh anggota dan prajurit TNI dengan karakter pejuangnya harus mampu bersinergi dengan lainnya agar dapat bahu-membahu mewujudkan kokoh dan efektifnya pertahanan bangsa dan negara.

Baca Juga: Lesti Kejora Masih Pemulihan, Polisi Panggil Rizky Billar Kamis 6 Oktober 2022

“Selalu siap untuk bersinergi, bekerja sama bahu-membahu dengan berbagai elemen bangsa, sinergi antar korps, sinergi antar matra, sinergi antar instansi, dan sinergi antara TNI dan Polri. Sinergi adalah kunci untuk membangun kekuatan pertahanan yang semakin kokoh dan efektif,” ujar Pangdam IX/Udayana dalam amanatnya selaku Inspektur Upacara.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x