Lesti Kejora Masih Pemulihan, Polisi Panggil Rizky Billar Kamis 6 Oktober 2022

- 5 Oktober 2022, 07:02 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Lesti Kejora dan Rizky Billar. /Instagram/ rizkybillar dan YouTube Intens Investigasi

 

INDOBALINEWS - Kasus KDRT Rizky Billar terus bergulir dengan pemeriksaan olah TKP dan pemeriksaan bukti pendukung seperti rekaman CCTV di rumah pasangan artis yang tengah naik daun ini.

Sementara dikabarkan Lesti Kejora masih terbaring lemas di rumah sakit usai mengalami dugaan KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Usai melakukan olah TKP dan pemeriksaan bukti pendukung serta memeriksa Lesti Kejora, polisi juga telah memanggil terlapor Rizky Billar untuk diperiksa.

Baca Juga: Kasus KDRT Rizky Billar: Polisi Periksa CCTV di Rumah Lesti Kejora

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pPenyidik Polres Metro Jakarta Selatan memanggil Muhammad Rizky alias Rizky Billar pada Kamis 6 Oktober 2022 untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lestiani alias Lesti Kejora.

"Memanggil terlapor saudara Muhammad Rizky pada Kamis 6 Oktober ini untuk dimintai keterangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Selasa 4 Oktober 2022 seperti dilansir Antara.

Baca Juga: Korban Tragedi Kanjuruhan Malang Bertambah, Gubernur Jatim: Yang Meninggal Dunia 131 Orang

Selain memanggil Rizky, polisi juga akan memanggil dua saksi tambahan yakni satu orang asisten rumah tangga (ART) dan satu orang sekuriti, keduanya bekerja di rumah Lesti dan Rizky.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x