405 Penumpang Setiap Hari Dicek Satgas II Preventif Operasi Cipkon Agung 2022

- 27 Oktober 2022, 09:47 WIB
Petugas kepolisin mengecek barang bawaan penumpang yang turn di Terminal Mengwi Rabu 26 Oktober 2022 untuk menjaga  Kamtibmas.
Petugas kepolisin mengecek barang bawaan penumpang yang turn di Terminal Mengwi Rabu 26 Oktober 2022 untuk menjaga Kamtibmas. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

 

INDOBALINEWS - Satgas II prepentif Ops Cipkon Agung 2022, terus melakukan pengecekan terhadap barang bawaan penumpang yang datang dari luar kota di Terminal Mengwi tipe A, Mengwi Kabupaten Badung, Kamis 27 Oktober 2022.

I Made Sutama, SH yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan sejak Operasi Cipkon Agung 2022 resmi di gelar (tanggal 17 Oktober - red), pihaknya telah melakukan pengecekan baik terhadap barang maupun lokasi serta memberikan imbauan kepada penumpang untuk hati-hati dan waspada.

"Kita lebih banyak melakukan pengecekan di area kedatangan terminal, guna memudahkan melakukan pemantauan," ucapnya.

Baca Juga: Bumikan Arti Penting G20 Bagi Indonesia, Kominfo Gandeng Influencer Ternama Gaungkan #SaatnyaIndonesia

Selama pengecekan berlangsung yang rata-rata setiap hari dari 20 unit Bus yang datang ada sekitar 405 orang penumpang yang dicek.

Ia juga menambahkan kegiatan pengecekan secara ketat ini bertujuan untuk mensukseskan Presidensi KTT G20 tahun 2022. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x