Panglima TNI dan Kapolri, Tinjau Kesiapan Terminal Internasional Bandara Ngurah Rai

- 24 Oktober 2021, 14:59 WIB
Panglima TNI dan Kapolri didampingi Gubernur Bali meninjau kesiapan Terminal Internasional Bandara Ngurah Rai, Bali Sabtu 23 Oktober 2021.
Panglima TNI dan Kapolri didampingi Gubernur Bali meninjau kesiapan Terminal Internasional Bandara Ngurah Rai, Bali Sabtu 23 Oktober 2021. /Dok Humas Angkasa Pura I

INDOBALINEWS - Panglima TNI dan Kapolri didampingi Gubernur Bali meninjau kesiapan Terminal Internasional Bandara Ngurah Rai, Bali Sabtu 23 Oktober 2021.

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Panglima Tentara Nasional Indonesia serta Gubernur Provinsi Bali didampingi Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) beserta jajaran dalam memastikan kesiapan tersebut melakukan peninjauan langsung Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, menyaksikan proses simulasi alur kedatangan penumpang yang melibatkan sebanyak 400 orang.

Kunjungan ini dilakukan paska diumumkannya pembukaan Penerbangan Internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali pada tanggal 14 Oktober 2021 yang lalu.

Baca Juga: Tak Ada Korban Jiwa dalam Kebakaran Lahan dan Semak 3 Hektar di Gunung Batur

Menuru tHerry A.Y. Sikado, General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali, PT Angkasa Pura I (Persero) selaku operator bandara telah melakukan berbagai persiapan guna kelancaran operasional baik secara fasilitas maupun koordinasi bersama stakeholder terkait hingga melaksanakan simulasi.

“Sebagaimana kita ketahui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali sebagai pintu gerbang penerbangan Internasional di Provinsi Bali telah dibuka sejak tanggal 14 Oktober 2021 yang lalu, tentunya kami telah melakukan berbagai persiapan agar prosesnya benar-benar berjalan lancar,” kata Herry A.Y. Sikado Sabtu 23 Oktober 2021 dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Korsleting Listrik Akibatkan Perahu Terbakar di Perairan Jembrana Bali, 2 Orang Selamat

Dengan kunjungan Panglima TNI dan Kapolri beserta Gubernur Provinsi Bali ini, lanjut Herry ia menyambut baik. Dan pihaknya telah menyampaikan progres kesiapan yang telah dilakukan, sejauh ini rutin dilaksanakan simulasi sehingga jika ada kendala kami selesaikan segera agar semuanya berjalan baik.

“Pembukaan penerbangan Internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali merupakan kebijakan yang sangat diperhatikan oleh para petinggi negara, salah satu atensinya adalah kegiatan ini sehingga kami betul-betul memberikan yang terbaik seiring dengan itu nantinya membantu perekonomian Bali dari sektor pariwisata”.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x