Pasca Bom Bunuh Diri Astana Anyar,Personil Polsek Benoa Pertajam Pengawasan Terhadap Objek Vital

- 8 Desember 2022, 15:35 WIB
Personel Polsek Benoa mengawasi keamanan obyek vital di Pelabuhan Benoa yang riskan jadi target kejahatan, pasca bom bunuh diri Astana Anyar, Kamis 8 Denpasar 2022 dini hari.
Personel Polsek Benoa mengawasi keamanan obyek vital di Pelabuhan Benoa yang riskan jadi target kejahatan, pasca bom bunuh diri Astana Anyar, Kamis 8 Denpasar 2022 dini hari. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Polsek Benoa, menyikapi bom bunuh diri Astana Anyar Bandung personil meningkatkan pengawasan dan pengamanan pada tempat objek vital yang ada di kawasan pelabuhan Benoa.

Hal ini dilakukan dengan cara menyambangi dan berdialog dengan para security atau waker yang sedang melakukan tugas jaga pada tempat Objek Vital Nasional pada dini hari Kamis 8 Desember 2022 jam 01.00 Wita.

Kawasan pelabuhan Benoa merupakan kawasan yang sangat riskan menjadi terget orang yang bertanggung jawab karena di dalamnya ada perusahaan besar yang sangat rawan yang membutuhkan perhatian khusus seperti adanya stasiun Liguid Natural Gas (LNG) Maupun stasiun Pertamina.

Baca Juga: Jelang Nataru Polresta Denpasar Gandeng Sipandu Beradat Lakukan Pendataan Penduduk Non Permanen

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H. dalam kesempatan berbeda menyampaikan, Kami personil Polsek Benoa sangat antisipatip tehadap penomena yang terjadi belakangan ini, apalagi menjelang Nataru.

Kami bahkan akan menyurati seluruh perusahaan yang ada di pelabuhan agar memasang CCTV di kantor masing masing di samping CCTV yang sudah terpasang dari Pelindo dan TIK Polda Bali.

Baca Juga: UMKM 'Pede Memimpin Perubahan' di Pesta Rakyat Simpedes ke 11 Diramaikan Artis Ibukota

" Pelabuhan Benoa yang merupakan salah satu pintu masuknya Orang dan Barang ke Bali akan semakin kami perketat penjagaannya maupun pengawasannya, Kami tidak mau kecolongan sekecil apapun karema resikonya cukuo besar mengingat wilayah ini merupakan Objek Vital Nasional," ungkap Kapolsek Kompol Wiranata. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x