Libur Nataru, Pengamanan Gereja di Denpasar Dipantau Anggota Komisi 3 DPR RI

- 25 Desember 2022, 17:57 WIB
Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K.,M.Si Minggu Siang 25 Desember 2022 mendampingi kunjungan kerja anggota Komisi 3 DPR RI asal Bali I Wayan Sudirta, S.H. di Pos Yan, Pos Pam dan juga pengamanan Gereja yang ada diwilayah Polresta Denpasar Minggu 25 Desember 2022.
Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K.,M.Si Minggu Siang 25 Desember 2022 mendampingi kunjungan kerja anggota Komisi 3 DPR RI asal Bali I Wayan Sudirta, S.H. di Pos Yan, Pos Pam dan juga pengamanan Gereja yang ada diwilayah Polresta Denpasar Minggu 25 Desember 2022. /Dok Humas Polresta Desnpasar

INDOBALINEWS - Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K.,M.Si Minggu Siang 25 Desember 2022 mendampingi kunjungan kerja anggota Komisi 3 DPR RI asal Bali I Wayan Sudirta, S.H. di Pos Yan, Pos Pam dan juga pengamanan Gereja yang ada diwilayah Polresta Denpasar.

Selain melakukan pengecekan bertepatan dengan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) Wayan Sudirta juga memberikan tali kasih kepada personel jaga pos.

Pos pertama yang dikunjungi yaitu Pos Pam GBB yang terletak di Simpang GBB, Sanur, Denpasar Selatan, disana rombongan disambut Kapospam Iptu Oktamawan Aprianto,S.H.,M.H. yang kemudian menjelaskan situasi dan kondisi Pos Pam GBB.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Incar Ricky Fajrin, Bali United Wajib Waspada

Lokasi kedua yang dituju Gereja Fransiskus Xaverius yang terletak di jalan Kartika Plaza Kuta, Badung, Wayan Sudirta meninjau sistem pengamanan ibadah Natal dan juga dialogis dengan pengurus Gereja.

Selanjutnya Pos Yan Kuta di jalan Pantai Kuta Badung yang diterima Kapos Yan Ipda I Made Suarsana, SH, yang juga menjelaskan situasi dan kondisi Pos Yan Kuta.

Kapolresta Denpasar yang dalam kesempatan tersebut didampingi Dandim 1611/Badung menyampaikan apresiasi dan perhatian dari anggota Komisi 3 DPR RI.

Baca Juga: Xiaomi Luncurkan Redmi Pad di Indonesia, Harga Rp. 3,4 Jutaan, Cek Spesifikasinya di Sini

Selanjutnya Kapolresta paparan situasi kamtibmas wilayah Polresta Denpasar menyampaikan Untuk masalah penduduk non permanen, Polresta Denpasar dan jajaran telah mengelar pendataan penduduk bersama aparat desa kemudian melakukan tindakan preentif dengan melakukan koordinasi internal Kepolisian terkait masalah ancaman dan antisipasi terror.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x