Pencegahan Dini Gangguan Kamtibmas, Warga Sekitar Lingkungan Pendatang dari Sumba Berdialog dengan Aparat

- 11 Januari 2023, 13:49 WIB
Bhabinkamtibmas dan babinsa di Peguyangan Kaya Denpasar berdialog dengan warga pendatang yang lingkungan kebanyakan warga asal Sumba sebagai bentuk pencegahan dini gangguang kamtibmas, Rabu 11 Januari 2023.
Bhabinkamtibmas dan babinsa di Peguyangan Kaya Denpasar berdialog dengan warga pendatang yang lingkungan kebanyakan warga asal Sumba sebagai bentuk pencegahan dini gangguang kamtibmas, Rabu 11 Januari 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Memastikan wilayahnya aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Desa Peguyangan Kaja Aiptu I Gusti Ngurah Asiawan bersama Babinsa dan aparat Desa secara rutin mengelar sambang dan kunjungan disetiap kegiatan maupun rumah tinggal warga.

Seperti yang terlihat Rabu pagi 11 Januari 2023 Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyambangi sejumlah rumah kos dilingkungan Banjar Umadesa Desa Peguyangan Kaja Kecamatan Denpasar Utara.

Salah satunya lingkungan yang banyak dihuni warga asli Kabupaten Sumba – NTT. Menurut petugas Bhabinkamtibmas upaya ini dilakukan sebagai pencegahan dini terhadap situasi Kamtibmas yang bisa terjadi.

Baca Juga: Bali United Fix Jadi Musafir, Tidak Bisa Gunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Putaran Kedua Liga 1

“Kami juga penyampaian pesan kamtibmas, serta menyerap aspirasi dan menjalin komunikasi dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui situasi kamtibmas dilingkungan,” ucap Aiptu I Gusti Ngurah Asiawan.

Dirinya juga meminta kepada warga dilingkungan Banjar Umadesa agar peka terhadap lingkungan.

Diimbau juga warga untuk berhati - hati dalam menjaga harta benda milik pribadi.

Baca Juga: Hot Isu Transfer Pemain Liga 1, Nadeo Argawinata Dirumorkan Hengkang dari Bali United, Balik ke Borneo FC

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x