Bupati Sanjaya Melaksanakan Bhakti Penganyar di Pura Punduk Dawa, Doakan Kerahayuan Jagat

- 14 Januari 2023, 07:44 WIB
Suasana saat bupati Sanjaya dan jajaran sembahyang
Suasana saat bupati Sanjaya dan jajaran sembahyang /Pande / Humas

INDOBALINEWS - Seratusan umat Hindu Bali melakukan sembahyang bersama di Pura Penataran Agung Catur Parhyangan Ratu Pasek Linggih Ida Bhatara Mpu Gana di Banjar Punduk Dawa, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung, Bali, Jumat, 13 Januari 2023.

Mereka adalah rombongan bupati kabupaten Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, bersama jajaran Pemkab Tabanan yang melaksanakan persembahyangan sradha bhakti Penganyar berdoa untuk kerahayuan jagat Bali dan Tabanan khususnya.

Baca Juga: Satgas Banops Subsatgas Kesehatan Polres Tabanan Cek Kesehatan Pelaku Pariwisata di Tanah Lot

Bupati Sanjaya meminta agar jajarannya melaksanakan persembahyangan dengan sungguh-sungguh sehingga semua berjalan lancar labda karya sidaning don.

Persembahyangan dipimpin Mangku Pura setempat. Sekjen Pasemetonan Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) Kabupaten Tabanan I Made Suwardika, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Sanjaya beserta jajaran. Pihaknya juga mendoakan Bali dan khususnya Tabanan aman dan damai kedepannya.

Baca Juga: Pemkab Tabanan Optimis Menuju Tabanan Smart City

Bupati Sanjaya juga mengucap syukur dan terimakasihnya kepada pihak pesemetonan MGPSSR Tabanan dan pihak terkait atas sambutan yang telah diberikan. "Apresiasi yang tinggi karena kegiatan ini telah dikonsepkan melalui semangat gotong-royong dari pesemetonan dan pihak terkait," tutup Sanjaya. ***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x