Pemkot Denpasar Sabet Tiga Penghargaan ITWORKS TOP IT Award

- 19 Januari 2023, 19:02 WIB
Kepala Diskominfos Denpasar, Ida Bagus Alit Adhi Merta saat menyerahkan Penghargaan yang telah diterima pertengahan Desember 2022 lalu ini Kepada Walikota Denpasar,  I Gusti Ngurah Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar, Kamis 19 Januari 2023.
Kepala Diskominfos Denpasar, Ida Bagus Alit Adhi Merta saat menyerahkan Penghargaan yang telah diterima pertengahan Desember 2022 lalu ini Kepada Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar, Kamis 19 Januari 2023. /Dok Humas Pemkot Denpasar

 

INDOBALINEWS - Pemkot Denpasar menyabet penghargaan skala nasional lewat tiga penghargaan sekaligus serangkaian pelaksanaan ITWORKS Top IT Award Tahun 2022.

Kepala Diskominfos Denpasar, Ida Bagus Alit Adhi Merta menyerahkan Penghargaan yang telah diterima pertengahan Desember 2022 lalu ini kepada Walikota Denpasar,  I Gusti Ngurah Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar, Kamis 19 Januari 2023.

Ketiga penghargaan tersebut yakni Top Digital Implementation Star 4 yang diraih Pemerintah Kota Denpasar, Top Leader On Digital Implementation yang diraih Walikota Denpasar,  I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Top CIO On Digital Implementation yang diraih Kepala Diskominfos Denpasar,  Ida Bagus Alit Adhi Merta. 

Baca Juga: Bali United vs PSM Makassar, Ayam Jantan dari Timur Punya Statistik Apik Lawan Serdadu Tridatu

Kepala Diskominfos Denpasar,  Ida Bagus Alit Adhi Merta menjelaskan, TOP IT Award diselenggarakan oleh ITWORKS yang merupakan salah satu perusahaan media cetak dan elektronik dalam bidang TIK.

Kegiatan award yang dilaksanakan setiap tahun sejak tahun 2018 sampai 2022 ini bertujuan untuk mengukur inovasi dan percepatan implementasi digitalisasi pada pemerintah daerah dan lembaga. 

Baca Juga: Keisuke Honda Batal Latih PSiS Semarang, Yoyok Sukawi Sebut Pelatih Baru Wajib Prioritaskan Pemain Akademi

“Setelah melalui tahapan mulai dari seleksi administrasi dan wawancara, Pemerintah Kota Denpasar ditetapkan sebagai penerima penghargaan Top Digital Awards ITWORKS Tahun 2022,” ujarnya. ***

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x