IPMA SPS Award 2022: Pikiran-Rakyat.com Raih Gold Winner Kategori News Online Terbaik

- 30 Maret 2022, 06:57 WIB
CEO PRMN Agus Sulistriyono (batik merah) mewakili Pikiran-Rakyat.com menerima penghargaan Gold Winner kategori General News Online Terbaik IPMA-SPS Awards 2022 yang diserahkan oleh Ketua Komisi Penelitian, Pendataan & Ratifikasi Pers Dewan Pers Ahmad Djauhar (kanan) di Jogja National Museum, Yogyakarta, Selasa 29 Maret 2022 malam.
CEO PRMN Agus Sulistriyono (batik merah) mewakili Pikiran-Rakyat.com menerima penghargaan Gold Winner kategori General News Online Terbaik IPMA-SPS Awards 2022 yang diserahkan oleh Ketua Komisi Penelitian, Pendataan & Ratifikasi Pers Dewan Pers Ahmad Djauhar (kanan) di Jogja National Museum, Yogyakarta, Selasa 29 Maret 2022 malam. /PRMN/Dadang Hermawan

INDOBALINEWS - Ajang tahunan The 13th Indonesia Print Media Awards (IPMA), SPS Awards 2022 memberikan penghargaan Gold Winner kepada Pikiran-Rakyat.com dalam kategori General News Online Terbaik.

Agus Sulistriyono, CEO PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara menerima langsung penghargaan dalam acara yang digelar di Jogja National Museum, Yogyakarta, Selasa, 29 Maret 2022.

PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara adalah perusahaan yang memayungi Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), jaringan media yang memiliki lebih dari 160 mitra di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Polresta Mataram Usut Kasus Gugurkan Kandungan secara Paksa

SPS Awards 2022 merupakan ajang pemberian apresiasi kepada perusahaan pers terbaik di tanah air yang tetap menjaga kualitas konten meskipun menghadapi situasi sulit pandemi Covid-19.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, SPS Awards menghadirkan empat kategori, yakni Indonesia Print Media Awards (IPMA), Inhouse Magazine Awards (InMA), Indonesia Student Media Awards (ISPRIMA), dan Indonesia Young Readers Awards (IYRA).

Agus Sulistriyono merasa bersyukur dan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk menghadirkan konten-konten yang berkualitas.

"Kami bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini. Ini merupakan capaian yang luar biasa berkat kerja keras dan gotong royong content creator di seluruh Indonesia" ujar Agus Sulistriyono yang juga CEO Promedia, dikutip dari BeritaDIY.

Baca Juga: Ungkap Kasus Prioritas di Ajang MotoGP 2022, Tiga Pamen Polresta Mataram Terima Penghargaan

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x