ITDC Kembali Raih Penghargaan Gold Award Ajang BUMN CSR Award

- 5 Januari 2023, 21:12 WIB
Vice President Corporate Secretary ITDC I Putu Mirayana (kanan) dan Anggota DPD RI, Arya Wedakarna (tengah)
Vice President Corporate Secretary ITDC I Putu Mirayana (kanan) dan Anggota DPD RI, Arya Wedakarna (tengah) /Novi/ humas ITDC

 

INDOBALINEWS  - Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), kembali meraih penghargaan Gold (Gold Award) pada ajang BUMN Corporate Social Responsibility (CSR) Award Provinsi Bali 2022.

Bagi ITDC ini merupakan raihan Gold Award untuk kelima kalinya, setelah meraih pertama kali pada 2018.

Baca Juga: Ancaman Cuaca Ekstrem Akhir Tahun, ITDC Nyatakan Aman Dikunjungi

BUMN CSR Award Provinsi Bali merupakan penghargaan yang diberikan oleh Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) kepada BUMN atas kepedulian terhadap isu sosial, lingkungan, kesehatan dan ekonomi masyarakat Bali yang diwujudkan dalam program CSR.

Vice President Corporate Secretary ITDC I Putu Mirayana mengatakan, “Kami merasa bangga dapat kembali meraih Gold Award pada BUMN CSR Award Provinsi Bali tahun ini. Penghargaan ini menjadi bukti dari komitmen kami untuk terus berkontribusi bagi pemberdayaan sosial, pelestarian lingkungan dan peningkatan ekonomi masyarakat di sekitar kawasan yang kami kelola. Hal ini juga menunjukkan usaha kami yang konsisten dalam mempertahankan kualitas program CSR kami dari tahun ke tahun ” urainya.

Baca Juga: ITDC Gelar Apel Kesiapan The Nusa Dua Sambut Pergantian Tahun 2023

Terdapat tiga tingkat penghargaan pada BUMN CSR Award Provinsi Bali yaitu Gold, Silver dan Bronze.

Sebanyak 21 BUMN di Bali, termasuk ITDC, mengikuti tahapan penilaian yang dilakukan secara independen oleh Tim Penilai yang dibentuk oleh DPD RI Provinsi Bali, yang terdiri dari para praktisi dan akademisi. Untuk mengikuti penilaian setiap BUMN diwajibkan menyampaikan laporan kegiatan CSR tahun sebelumnya dan tahun berjalan, yang salah satunya mencakup komposisi eksekusi program CSR kepada sejumlah komunitas adat dan lembaga seni, budaya dan pendidikan di Bali.

Halaman:

Editor: Saifullah


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x