82 Gereja di Denpasar Gelar Jumat Agung Serangkaian Hari Paskah

- 7 April 2023, 20:30 WIB
Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas memimpin pengamanan jalannya ibadah Jumat Agung di sejumlah gereja di Denpasar Bali, Jumat 7 April 2023.
Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas memimpin pengamanan jalannya ibadah Jumat Agung di sejumlah gereja di Denpasar Bali, Jumat 7 April 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Ratusan personel Kepolisian Resor (Polresta) Denpasar diterjunkan untuk pengamanan di sejumlah gereja yang akan melaksanakan kegiatan ibadah Jumat Agung.

Di wilayah hukum Polresta Denpasar sendiri, terdapat 82 gereja yang akan mengelar ibadah rangkaian Hari Paskah itu.

"Total kami mengerahkan 367 personel untuk pengamanan," beber Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, Jumat 7 April 2023 di Denpasar.

Baca Juga: Seorang Wanita Tampil Cantik Menawan Perdaya Usaha 12 Rental Mobil

Selain personel Polresta Denpasar, pengamanan juga dibantu anggota Kodim 1611/Badung, Sat Brimobda, Polda Bali, pecalang dan dari unsur pengamanan internal gereja.

Untuk memastikan pengamanan berjalan maksimal, Kombes Bambang mengecek sejumlah gereja yang ada di Denpasar.

Baca Juga: Kapolresta Denpasar Temui Sopir Di Pangkalan Truk, Ini Curhat Mereka

Pertama ia menyambangi Gereja Katedral di Jalan Tukad Musi Denpasar Bali, di mana sejak pagi pukul 09.00 Wita sudah memulai ibadah. 

Dari gereja yang berada di kawasan Renon, Denpasar Timur ini, Kapolresta Denpasar menuju Gereja Baitani di Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x