Momen Idul Adha 2023: BI Bali Salurkan Bantuan Paket Sembako

- 30 Juni 2023, 11:20 WIB
Penyerahan 2.000 paket sembako dari PSBI dihadiri Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho dan Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Bali I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW) bertepatan dengan peringatah Hari Raya Idul Adha Kamis 29 Juni 2023 di Wantilan Pura Kahyangan Setra Ageng.
Penyerahan 2.000 paket sembako dari PSBI dihadiri Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho dan Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Bali I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW) bertepatan dengan peringatah Hari Raya Idul Adha Kamis 29 Juni 2023 di Wantilan Pura Kahyangan Setra Ageng. /Dok Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Momen peringatan Hari Raya Idul Adha atau Idul Kurban menjadi sarana mengungkapkan kepedulian sosial bagi sesama.

Momen besar bagi Umat Muslim ini juga yang diambil Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali bersama dengan sejumlah pihak untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat 

Tepat di Hari Idul Kurban yang jatuh Kamis 29 Juni 2023, BI Bali dimotori oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Trisno Nugroho bersama Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Bali I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW) bekerja sama dengan Lembaga Kajian dan Penelitian Peradah Bali menyalurkan secara simbolis 1.000 paket sembako dari 2.000 yang akan didistribusikan.

Baca Juga: Lewat Single 'Wanita Hebat', My Ririz Berbagi Semangat Ketegaran Kaum Perempuan Hadapi Hidup

Acara penyerahan bantuan yang digelar di Wantilan Pura Kahyangan Setra Ageng Peguyangan, Kota Denpasar ini dihadiri juga Ketua Umum Lembaga Kajian dan Penelitian Peradah D.Sures Kumar yang diwakili pengurus, Tokoh Masyarakat Kota Denpasar Anak Agung Istri Paramita Dewi (APD), Jero Bendesa Desa Adat Peguyangan I Ketut Sutam,  Kepala Kelurahan Peguyangan I Gede Sudi Arcana dan wakil Penglisir Puri Peguyangan Anak Agung Ngurah Widiada.

Nantinya sebanyak 2000 paket sembako Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) akan disalurkan kepada masyarakat yang tersebar di wilayah 4 kabupaten/kota yakni Denpasar, Karangasem, Klungkung dan Buleleng.

Baca Juga: Jelang Idul Adha 2023, Pertamina Tambah Pasokan LPG 3 Kg Bersubsidi dan Ingatkan Penggunaan Tepat Sasaran

Penyerahan secara simbolis kepada perwakilan penerima ini terlaksana sebagai tindak lanjut dari direalisasikannya proposal permohonan bantuan peringatan hari keagamaan dalam lembaga Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah dari Lembaga Kajian & Penelitian Peradah kepada Bank Indonesia melalui Program Sosial Bank Indonesia (PSBI). 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x