Korban Kebakaran di Denpasar Disumbang Rp75 Juta

- 4 Agustus 2023, 21:41 WIB
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas saat meninjau langsung korban kebakaran rumah milik Made Suana, Banjar Babakan Sari, Desa Sumerta Kelod pada Jumat 4 Agustus 2023.
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas saat meninjau langsung korban kebakaran rumah milik Made Suana, Banjar Babakan Sari, Desa Sumerta Kelod pada Jumat 4 Agustus 2023. /Dok Humas Pemkot Denpasar

 

INDOBALINEWS - Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara meninjau langsung korban kebakaran rumah milik Made Suana, Banjar Babakan Sari, Desa Sumerta Kelod pada Jumat 4 Agustus 2023.

Kedatangan Waikota Jaya Negara yang didampingi Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas ini guna memastikan optimalisasi penanganan kebakaran. Dalam kesempatan tersebut Walikota Jaya Negara turut memberikan bantuan perbaikan rumah sesuai dengan mekanisme dan aturan penanganan Bencana oleh Pemerintah Kota Denpasar.

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran ini. Dimana, pihaknya berusaha memberikan semangat sembari berdiskusi terkait mekanisme pemberian bantuan perbaikan rumah.

Baca Juga: Bule Jerman Dideportasi, Nekat Rusak Hotel, Berkelahi hingga Curi Barang Mantan Pacar

“Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Denpasar menyampaikan rasa prihatin atas musibah ini, kami berharap pemilik rumah dan yang bertempat tinggal di lokasi musibah ini agar tabah dan semangat, dan kami sudah rancang untuk memberikan bantuan perbaikan rumah dengan nilai Rp. 75 Juta,” ujarnya

Dikatakan Jaya Negara, pemberian bantuan ini tentunya tidak bisa dilaksanakan secara instan. Melainkan wajib melalui mekanisme dan tahapan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga: Indonesia Seleksi Film yang akan Berlaga di Piala Oscar ke 96

“Nanti kita bersihkan dulu, ada Tim yang akan mengecek, dan kami berkomitmen untuk membantu masyarakat yang terkena musibah, dan biasanya juga akan ada CSR yang ikut membantu perlengkapan lainya, jadi ini kita bersama-sama sesuai dengan sepirit Vasudhaiva Khutumbakam,” ujarnya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x