Gara Gara Puntung Rokok, Gudang Kayu Furniture Dilalap si Jago Merah

- 18 Oktober 2023, 16:02 WIB
Api membesar membakar gudang kayu furniture di Tabanan Rabu 18 Oktober 2023.
Api membesar membakar gudang kayu furniture di Tabanan Rabu 18 Oktober 2023. /Dok Polres Tabanan

 

 

INDOBALINEWS - Gudang kayu furniture milik UD Jati Raya di Jalan RAjawali hangus dilalap si jago merah pada Rabu 18 Oktober 2023 dini hari pukul 04.00 wita.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sugianyar Ardika, S.H , mengkonfirmasi telah terjadi kebakaran sisa-sisa kayu bekas pembuatan furniture yang tidak terpakai di gudang UD. Jati Raya di Jalan Rajawali, Br. Dinas Bajera Kaja, Desa Bajera, Kec. Selemadeg, Tabanan.

Setelah Mendapat laporan dari masyarakat ada kebakaran, dengan Sigap personil polsek Selemadeg dipimpin langsung Kapolsek Selemadeg segera mendatangi lokasi kebakaran dan bersama masyarakat sekitar berusaha memadamkan api dengan air selang dan ember.

Baca Juga: Ini 5 Beasiswa Luar Negeri Tanpa TOEFL, Simak Infonya Ya Scholarship Hunter!

Petugas kepolisian tengah memeriksa penyebab kebakaran yang menimpa sebuah gudang kayu furniture di Tabanan Rabu 18 Oktober 2023.
Petugas kepolisian tengah memeriksa penyebab kebakaran yang menimpa sebuah gudang kayu furniture di Tabanan Rabu 18 Oktober 2023. Dok Polres Tabanan

Namun karena api semakin membesar Polsek Selemadeg menghubungi Damkar Tabanan, sekitar pukul 05.00 wita Damkar Tabanan tiba dilokasi kebakaran lanjut memadamkan api sehingga api tidak merambat ke gudang.

Menurut keterangan salah satu saksi atas nama Suyitno pukul 04.00 wita korban sedang tidur dibangunkan oleh warga sekitar bahwa ada api di sebelah barat gudang.

Setelah korban cek ternyata api berada ditumpukan bekas kayu furniture yang tidak terpakai, lalu korban dan warga berusaha memadamkan api dengan air selang. Karena api semakin besar, korban menghubungi Polsek Selemadeg.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x