Wali Kota Denpasar Bakal Gelar Rapat Ihwal Sekelompok Preman yang Serang Kantor Satpol PP

- 27 November 2023, 21:20 WIB
Wali Kota Denpasar, Bali, I Gusti Ngurah Jaya Negara, Senin 27 November 2023.
Wali Kota Denpasar, Bali, I Gusti Ngurah Jaya Negara, Senin 27 November 2023. /Dok. Muamar.

 

INDOBALINEWS - Wali Kota Denpasar Bali I Gusti Ngurah Jaya Negara menanggapi soal adanya sekelompok preman yang menyerang Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar yang terjadi pada Minggu 27 November 2023.

Rapat bersama dengan pihak terkait menyikapi penyerangan terhadap Kantor Satuan Polisi Pamong Praja kota setempat, setelah mengamankan 33 perempuan yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK).

"Yang jelas hari ini, kami akan melakukan rapat dengan Desa Adat dengan Kepala Desa atau dengan Camat dan pihak terkait. Karena, harapan ini adalah memang masyarakat merasa terganggu dengan kondisi ini," ujar Jaya Negara saat ditemui di Denpasar, Bali, Senin 27 November 2023.

Baca Juga: Kepolisian Diminta Tangkap Sejumlah Preman yang Serang dan Aniaya Satpol PP Kota Denpasar

Jaya Negara menyebut yang jelas pihak Satpol PP Kota Denpasar mendapatkan pengaduan dengan adanya para perempuan yang diduga PSK yang tidak mengantongi identitas di kawasan Jalan Danau Tempe, Sanur-Denpasar, dan itu berdasarkan pengaduan dari masyarakat.

"Yang jelas itu kan Satpol PP mendapatkan pengaduan dari masyarakat dan toko-toko di sana juga. Dan satpol PP turun melaksanakan tugasnya," imbuhnya.

Ia juga menyebutkan, dengan adanya peristiwa itu sudah ada empat pelaku yang ditangkap dan kasusnya sudah ditangani oleh kepolisian Polsek Denpasar Selatan dan Polresta Denpasar, Bali.

"Sekarang sudah ditindaklanjuti laporannya ke Polsek Denpasar Selatan dan dilanjutkan ke Polresta Denpasar sekarang. Saya dengar sudah ada penahanan kepada empat orang pelaku," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x