Kepolisian Diminta Tangkap Sejumlah Preman yang Serang dan Aniaya Satpol PP Kota Denpasar

- 27 November 2023, 20:53 WIB
Ilustrasi kekerasan.
Ilustrasi kekerasan. /Kabar Tegal

 

INDOBALINEWS - Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar meminta pihak kepolisian menangkap para preman yang melakukan pengerusakan dan penganiayaan kepada anggotanya yang terjadi pada Minggu 26 November 2023. 

"Jadi pimpinan sudah BAP di sana (ke kepolisian). Jadi, kita tetap memohon kepada kepolisian biar bisa semuanya itu tertangkap. Kemudian diproses secara hukum karena mereka datang melakukan pengerusakan dan tindakan kriminal," kata Kepala Bidang (Kabid) Penertiban Satpol PP Sudarsana kepada IndoBaliNews.com saat dihubungi, Senin 27 November 2023.

Sudarsana menerangkan bahwa anggotanya yang dianiaya ada enam orang dan satu orang mengalami luka berat dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wangaya, Kota Denpasar.

Baca Juga: Sekelompok Orang tak Dikenal Serang Kantor Satpol PP Usai Digerebek Lokalisasi, Petugas Luka-Luka

"Ada enam kemudian yang lima luka ringan dan yang satu luka agak berat sedikit dan itu dirawat di Rumah Sakit Wangaya. Kalau yang masih dirawat satu orang dan kondisinya sudah agak membaik," imbuhnya.

Ia juga menceritakan aksi puluhan preman yang berjumlah sekitar 25 orang itu saat melakukan penyerangan ke Kantor Satpol PP Kota Denpasar, Bali.

Ia menerangkan awal anggota Satpol PP Kota Denpasar melakukan penertiban di salah satu tempat prostitusi di Kota Denpasar, Sabtu 25 November 2023, sekitar pukul 23.00 Wita.

Baca Juga: TPS3R Penatih Resmi Beroperasi, Duku Pengolahan Sampah Berbasis Sumber

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x