Usai Amankan 33 Perempuan di Jalan Danau Tempe, Kantor Satpol PP Diserang, 5 Petugas Dianiaya

- 27 November 2023, 16:52 WIB
Ilustrasi penganiayaan.
Ilustrasi penganiayaan. /ANTARA/HO/

INDOBALINEWS - Menyusul penyerangan yang terjadi oleh serombongan pria di kantor Satpol PP Jalan Kecubung I No 4 Denpasar Timur,  Polda Bali masih terus mengusut peristiwa ini dan memburu para pelakunya.

Kabid Humas Polda Bali  Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H saat ini Polsek Denpasar Timur dan Satuan Reserse Kriminal Polresta Denpasar dan Sat Brimob Polda Bali sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku sekelompok orang tidak dikenal tersebut.

"Diimbau kepada para pelaku agar segera menyerahkan diri dan kooperatif dalam peristiwa tersebut sehingga proses penyelidikan dan penyidikan dapat berjalan dengan baik, lancar, aman dan tertib sesuai dengan hukum yang berlaku” ucap Kabid Humas, Minggu 26 November 2023.

Baca Juga: Liga 1: Bahayangkara FC Pastikan Tidak Pasang Witan Sulaeman Saat Duel Lawan Persija Jakarta

Akibat kejadian tersebut 5 orang anggota Satpol PP, 3 diantaranya mengalami luka cukup parah dan dirawat di RS Wangaya Denpasar.  Sebagian korban mengalami luka robek beberapa bagian bagian muka dan kepada dan lengan.

Selain melukai para petugas tersebut diatas akibat kejadian 2 unit mobil operasional Satpol PP Kota Denpasar dirusak. Kijang Patroli DK 8294 B, kaca depan pecah dan pintu di bagian samping kiri penyok,Kijang Patroli DK 8422 A, kaca depan pecah dan bodi depan sebelah kiri penyok.

"Juga sepeda motor dinas Honda Supra X DK 3052 A, spakbord bagian depan pecah,"  terang Kombes Pol. Jansen Panjaitan

Baca Juga: Cek Ini Ramalan Keberuntungan Karier dan Kesehatan Zodiak Aries, Gemini dan Taurus, Senin 27 November 2023

Diketahui juga kejadian pengrusakan yang berlangsung Minggu 26 November 2023 sekitar pukul 04.30 dinihari terjadi usai para petugas Satpol PP Sabtu 25 November 2023 sekitar pukul 23.00 wita dipimpinan Komandan Regu 1 I Wayan Wiratma beserta 16 anggota, melaksanakan penertiban pada beberapa lokalisasi yang ada di Jalan. Danau Tempe, Sanur Kauh.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x