Jaga Situasi Kondusif, Subsatgas Sterilisasi Preventif OMB 2023 Polda Bali Patroli ke Kantor KPU Bali

- 19 Desember 2023, 12:25 WIB
Subsatgas Sterilisasi Preventif OMB 2023 Polda Bali patroli ke Kantor KPU Bali jaga situasi kondusif Selasa 19 Desember 2023.
Subsatgas Sterilisasi Preventif OMB 2023 Polda Bali patroli ke Kantor KPU Bali jaga situasi kondusif Selasa 19 Desember 2023. /Dok Humas Polda Bali

 

INDOBALINEWS - Personel Unit Satwa (K9) Dit Sabhara Polda Bali yang tergabung dalam operasi Mantap Brata Agung (OMB) 2023-2024 melakaksanakan patroli sekaligus melakukan giat sterilisasi di kantor KPU Provinsi Bali, Selasa 19 Desember 2023.

Subsatgas Sterilisasi Satgas II Preventif yang dipimpin oleh Iptu. I Gede Darsana dengan membawa 1 ekor anjing pelacak melakukan patroli dan giat sterilisasi guna melakukan pencegahan terhadap masalah-masalah yang timbul dalam masa Kampanye di Pemilu Serentak 2024.

Iptu. I Gede Darsana mengatakan patroli dan sterilisasi dilakukan dengan menyisir lokasi kantor Komisi Pemiluhan Umum Provinsi Bali baik tempat dilaksanakannya kegiatan publik maupun tempat-tempat yang diperkirakan perlu dilakukan strerilisasi.

Baca Juga: Update Harga Sembako Selasa 19 Desember 2023, Harga Cabai Keriting Turun

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata 2023-2024 dengan melakukan sterilisasi sebelum lokasi tersebut digunakan," imbuhnya.

LEbih lanjut dikatakannya kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya barang berbahaya yang dapat mengganggu keamanan kegiatan pemerintahan di kantor KPU Provinsi Bali pada berlangsunganya masa Kampanye pada Pemilu Serentak tahun 2024 akan dilaksanakan.

Baca Juga: Rutinitas Riasan yang Sesuai 3 Jenis Kulit yang Anda Harus Tahu!

Patroli dan sterilisasi ini dilakukan guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan pemilu serentak tahun 2024 yang memasuki masa Kampanye.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x