Minggu Kasih Polda Bali di Lapas Perempuan Kerobokan: Penghuni LP Minta Ketersediaan Tenaga Medis

- 3 Desember 2023, 17:15 WIB
Penghuni Lapas Perempuan Kerobokan dikunjungi Tim Minggu Kasih Polda Bali Minggu 3 Desember 2023.
Penghuni Lapas Perempuan Kerobokan dikunjungi Tim Minggu Kasih Polda Bali Minggu 3 Desember 2023. /Dok Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Polda Bali kembali melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bertempat di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Perempuan Kerobokan, yang dipimpin oleh Dirreskrimum Polda Bali yang kesempatan tersebut diwakili Kasudit I AKBP I Nyoman Subudi, S.H., M.H., Minggu 3 Desember 2023.

Pelaksanakan kegiatan Minggu Kasih ini untuk menyerap, mendengarkan aspirasi, keluhan, laporan dan gangguan Kamtibmas lainnya dari Penghuni LP Perempuan Klas II A Krobokan, dalam mewujudkan visi dan tujuan Transformasi Polri, menuju Polri yang Presisi.

Minggu Kasih sendiri merupakan salah satu program dorongan oleh Mabes Polri, dalam menampung keluhan atau aspirasi masyarakat, dan kunci Minggu Kasih adalah membangun informasi dua arah dan bisa terbangun kolaborasi untuk menjaga kamtibmas yg kondusif.

Baca Juga: Liga 1: Lawan Arema FC, Bali United Yakin Menang, Incar Poin untuk Perbaiki Posisi Klasemen

Dalam kegiatan ini hadir juga AKBP Dr. Gustama sebagai perwakilan dari Kabid Dokkes Polda Bali, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar Polda Bali AKBP Dr. Faizal, Kasiwasjaspam Ditbinmas Polda Bali Kompol Ni Ketut Santiani S.H.,M.H., sebagai perwakilan Dirbinmas Polda Bali, Kalapas LP Perempuan Krobokan Ni Luh Putu Andiyani, Amd, IP, S.H., M.H., dan peserta dari 219 Orang Penghuni LP Perempuan Kelas II A Krobokan.

Kegiatan pada acara Minggu Kasih tersebut diawali dengan penyampaian awal oleh para narasumber dari Polda Bali yang menyelipkan beberapa himbauan kamtibmas, dan untuk kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh seluruh peserta dan narasumber yang hadir.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC

Kasiwasjaspam Ditbinmas Polda Bali Kompol Ni Ketut Santiani S.H.,M.H., menyampaikan bahwa, seluruh masukan dan aspirasi yang disampaikan oleh seluruh peserta akan ditampung, untuk kemudian akan dikoordinasikan untuk dicarikan solusi kedepannya.

”Setiap masukan dari para peserta, terkait kesehatan dan penyediaan tenaga medis yang dikeluhkan tadi akan kami koordinasikan kepada pihak lapas, sehingga setiap kendala yang terjadi dapat berikan solusi yang baik kedepannya,” ucapnya. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x