Polda Bali dan Sekretaris DPRD Bali Bersinergi Amankan Tahapan Pemilu

- 8 Desember 2023, 16:28 WIB
Pertemuan pihak Polda Bali dan pihak DPRD Bali
Pertemuan pihak Polda Bali dan pihak DPRD Bali /Agung / Indobalinews.com

INDOBALINEWS  - Terkait pelaksanaan Pemilu 2024, Direktorat Intelkam (Ditintelkam) Polda Bali mengadakan pertemuan dengan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali, dalam rangka bertukar informasi untuk menjaga keamanan wilayah Bali.

"Pertemuan ini kami laksanakan dalam rangka silaturahmi," kata Kasubdit I Ditintelkam Polda Bali AKBP I Wayan Sumara dalam pertemuan dengan Sekretaris DPRD Provinsi Bali I Gede Indra Dewa Putra beberapa hari lalu di Warung Mina Renon, Denpasar.

Baca Juga: Resmi Penetapan Capres Cawapres Pemilu 2024: Jajaran Polda Bali Tingkatkan Pengamanan di Obyek Vital

AKBP Sumara menerangkan, pertemuan yang digelar merupakan perkenalan awal dari anggota Subdit I yang membidangi pemerintahan. Sehingga kedepannya terjalin kerja sama dalam hal pelaksanaan tugas terkait kegiatan Polda Bali dan anggota DPRD Provinsi Bali.

Dikatakan, dalam hal pelaksanaan tugas nantinya anggota Subdit I Polda Bali akan sering menghubungi sekretaris atau staf DPRD Provinsi lainnya untuk menjalin komunikasi yang berkelanjutan dan memperoleh informasi.

Polda Bali 

Baca Juga: Resmi Penetapan Capres Cawapres Pemilu 2024: Jajaran Polda Bali Tingkatkan Pengamanan di Obyek Vital

"Hal itu dimaksudkan agar dapat mengantisipasi awal setiap kegiatan guna mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan kerawanan," tuturnya dalam pertemuan yang juga membahas pelaksanaan Pemilu 2024.

Sementara Sekretaris DPRD Provinsi Bali menyatakan, selama ini kerja sama antara Sekretariat DPRD Provinsi Bali dengan Polda Bali khususnya Direktorat Intelijen sudah berjalan dengan sangat baik.

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x