Libur Nataru di Bali: 50.000 Kendaraan Diprediksi Melintas di Tol Bali Bandara 22-29 Desember 2023

- 23 Desember 2023, 09:16 WIB
Suasana di di Tol Bali Mandara, Jumat 22 Desember 2023. DIprediksi 50.000 kendaraan melintas pada libur Nataru.
Suasana di di Tol Bali Mandara, Jumat 22 Desember 2023. DIprediksi 50.000 kendaraan melintas pada libur Nataru. /Dk Humas Tol Bali Mandara

 

 

INDOBALINEWS - Manajemen Tol Bali Mandara memprediksi 50 ribu kendaraan akan melintas selama periode 22-29 Desember 2023 dalam momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Menurut Direktur Utama PT. Jasa Marga Bali Tol (JBT) I Ketut Adiputra untuk mengantisipasi keramaian di libur Nataru di Bali sejumlah arahan diberikan kepada petugas termasuk saling berkoordinasi, bersinergi, dan berkolaborasi guna memberikan pelayanan yang optimal kepada pengguna jalan selama masa tersebut.

Selain itu, Adi memberikan himbauan kepada seluruh pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu, mengikuti arahan petugas, dan membawa kartu elektronik dengan saldo yang
cukup untuk mengurangi antrian panjang di gerbang tol.

Baca Juga: Cak Imin Tak Paham Pertanyaan Soal SGIE di Debat Cawapres, Gibran: Maaf Kalau Pertanyaan Saya Sulit

"Untuk memastikan keselamatan pengendara, seluruh petugas akan saling berkoordinasi menjaga situasi tol agar tetap aman dan nyaman bagi pengendara," kata Adi, Jumat 22 Desember 2023.

"Saya juga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu dan arahan dari petugas, serta selalu
membawa kartu elektronik dengan saldo yang cukup demi menjaga ketertiban dan keselamatan berkendara di jalan tol Bali Mandara,” imbuhnya.

Selain persiapan operasional, Jasamarga Bali Tol juga telah menyusun strategi komunikasi dan manajemen informasi kepada pengguna jalan tol. Himbauan dan panduan perjalanan akan disampaikan melalui channel resmi Jasamarga Bali Tol, termasuk Call Center 14080, aplikasi Travoy, dan akun resmi media sosial perusahaan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x