Kaleideskop Lotim 2023, Dulang Segudang Prestasi dan Penghargaan Ombudsman RI

- 3 Januari 2024, 19:33 WIB
Penjabat Bupati Lombok Timur, Drs.H.M. Juaini Taofik (kiri) dan Penjabat Sekda Lotim, Baiq Miftah Wasli.
Penjabat Bupati Lombok Timur, Drs.H.M. Juaini Taofik (kiri) dan Penjabat Sekda Lotim, Baiq Miftah Wasli. /Habib Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Kabupaten Lombok Timur (Lotim), NTB, yang memiliki penduduk terpadat dengan kompleksitas permasalahan, mampu mendulang prestasi baik tingkat provinsi maupun nasional.

Semangat dan kinerja pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada, kata Penjabat Bupati Lotim, Drs.H.M. Juaini Taofik, patut diapresiasi.

"Selain Prestasi, juga ada penghargaan dari Ombudsman RI dengan kategori Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik," katanya, di Selong, Rabu, 3 Januari 2024.

Baca Juga: Bali United Jadikan Turnamen Internasional di Vietnam sebagai Ajang Pemanasan Sambut Lanjutan BRI Liga 1

Prestasi Nasional tahun ini, sebutnya, mulai dari Sektor Keuangan, Lotim adalah Kabupaten terbaik dalam pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Kementerian Keuangan.

Sebagai kabupaten informatif juga, kata Juaini Taofik, predikat dan prestasi ini konsisten kita raih sejak tahun 2021, sampai sekarang.

Segudang prestasi juga, kata dia, Dinas Kesehatan sendiri sepanjang tahun 2023 mendulang berbagai prestasi tingkat provinsi maupun nasional.

Baca Juga: Melahirkan Anak dengan Metode Kekinian Eracs, Apa Bedanya dengan Caesar Pada Umumnya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x