Gerombolan Pemotor Keroyok Warga, 3 Luka Luka Dilarikan ke Rumah Sakit, 1 Motor Rusak

- 17 Januari 2024, 14:21 WIB
3 Orang warga tengah diberi pengobatan oleh petugas medis sebelum dilarikan ke rumah sakit akibat pengeroyokan di Gunung Soputan Denpasar Rabu 17 Januari 2024 dini hari.
3 Orang warga tengah diberi pengobatan oleh petugas medis sebelum dilarikan ke rumah sakit akibat pengeroyokan di Gunung Soputan Denpasar Rabu 17 Januari 2024 dini hari. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

 

INDOBALINEWS - Tiga orang jadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh gerombolan pemotor di Jalan Gunung Soputan, tepatnya di depan Balai Pertemuan Bhumiku, Desa Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, pada Rabu 17 Januari 2024 sekitar pukul 02:30 WITA.

Ketiga korban mengalami luka luka di beberapa bagian tubuh dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sanglah Denpasar tak lama setelah kejadian.

"Selanjutnya ketiga korban di bawa ke RSUP Sanglah dengan ambulans Puskesmas Kota Denpasar," kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Rabu 17 Januari 2024.

Baca Juga: Hati Hati! Ganasnya Pinjol Ilegal, PRMN Menyebutnya Rentenir Online

Lebih lanjut diurai Ketut Sukadi, korban bernama Hendra mengalami luka di bagian kepala dan bagian lutut lecet. Lalu, korban bernama Arel mengalami luka lubang di bagian kepala, luka lubang di bagian pipi kiri, luka lecet di bagian lutut.

Dan korban bernama Elok mengalami luka lecet di bagian lutut serta sepeda motor yang dirusak merk Honda Vario warna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) DK 4760 LO.

Sementara, dari keterangan saksi bernama Gede Hermawan menerangkan, bahwa sekitar pukul 02.30 WITA, saksi sedang berada di Pos Bhumiku melihat ada orang yg mengendarai sepeda motor Vixion kurang lebih lima orang dari arah timur sambil menggeber sepeda motor dan mengacungkan jari tangan mengarah ke barat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x