Video Viral di Medsos Dugaan Pengeroyokan di Lapangan Lumintang Denpasar, Ternyata Korban Cinta Segitiga

- 17 Mei 2022, 13:45 WIB
Iswaldy ( kedua dari kiri), pemuda yang terlibat cinta segitiga yang ada dalam video dugaan pengeroyokan di Lapangan Lumintang Denpasar, saat berada di Polsek Denpasar Utara, Selasa 17 Mei 2022.
Iswaldy ( kedua dari kiri), pemuda yang terlibat cinta segitiga yang ada dalam video dugaan pengeroyokan di Lapangan Lumintang Denpasar, saat berada di Polsek Denpasar Utara, Selasa 17 Mei 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

 

INDOBALINEWS - Kalut dan kecewa akibat cintanya bertepuk sebelah tangan kepada gadis idamannya, Mochammad Iswaldy Roshan (21) nekat memukulkan batu ke kepalanya sendiri dan kejadian itu terlanjur tersebar viral di medsos.

Alhasil para netizen pun menyangka video viral itu adalah kasus pengeroyokan seorang pengendara sepeda motor.

Namun, polisi bergerak cepat menindaklanjuti persoalan yang ternyata adalah cinta segitiga yang berujung dugaan pengeroyokan. Dan Kapolsek Denpasar Utara Iptu Carlos Dolesgit, S.H.,M.H mengatakan bahwa kejadian tersebut bukanlah pengeroyokan.

Baca Juga: Cicipi Kelezatan Fusion Food, Spaghetti Rendang di The 101 Bali Fotana Seminyak

Awalnya lewat video itu, diduga terjadi pengeroyokan terhadap seorang pria yang mengendarai sepeda motor dengan TKP di Jalan Mulawarman depan Gedung Sewaka Dharma, Desa Dangin Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara (lapangan Lumintang) pada Sabtu 14 Mei 2022 pukul 22.00 wita.

"Tidak ada terjadi peristiwa pengeroyokan, yang terjadi adalah sebelum kejadian ada pertemuan asmara antara Mochammad Iswaldy Roshan (21) dengan Ayu, Bagus (pacar Ayu) dan Agus (kakak Ayu)," ujar Kapolsek seijin Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas,S.H.,S.I.K.,M.Si, Selasa 17 Mei 2022.

Lebih lanjut dikatakannya, kesimpulan itu didapat setelah Polsek Denpasar Utara menindak lanjuti video viral di media sosial.

Baca Juga: KPK Terima 395 Laporan Gratifikasi Idul Fitri, Termasuk 268 Karangan Bunga dan Parsel Senilai Rp153.736.899.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x