Berkelahi di Jalan Gegara Salah Paham pas Ada Patroli, 4 Remaja Diamankan Polisi

- 25 Januari 2024, 10:05 WIB
Sejumlah remaja diamankan polisi karena terlibat perkelahian akibat salah paham di Jalan bersamaan dengan digelarnya patroli malam oleh Polresta DEnpasar Rabu 24 januari 2024.
Sejumlah remaja diamankan polisi karena terlibat perkelahian akibat salah paham di Jalan bersamaan dengan digelarnya patroli malam oleh Polresta DEnpasar Rabu 24 januari 2024. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Empat remaja yag terlibat perkelahian di jalan akibat salah paham diamankan ke Mako Polresta Denpasar pada Rabu tengah malam jelang Kamis 25 Januari 2024 dini hari

Keempatnya diamankan untuk dimintai keterangan terkait perkelahian yang terjadi bertepatan dengan kegiatan patroli,

Saat itu petugas tengah melakukan pemeriksaan orang dan barang di Simpang Jl Kebo Iwa, memberikan himbauan Kamtibmas di sejumlah lokasi. Petuga juga mengatasi kesalahpahaman dan perkelahian sejumlah remaja di di Jln. Diponegoro seputaran simpang RS Sanglah.

Baca Juga: Upaya Bos Toko Krisna Oleh Oleh Kembangkan Pariwisata Berbasis Budaya di Desa, Diapresiasi

Saat itu antara Pengendara Scoopy DK 4244 QP yang dikendarai remaja berinisial AP (17), tinggal Jln. Sudirman Blok VIII yang dibonceng RA (15), dengan Pengendara Sepeda motor vario atas nama Antonius Kaleka, (18) asal Sumba Barat Daya yang dibonceng an.Darius, umur 21 tahun, alamat tinggal Jln. Diponogoro Gang III.

Patroli dilakukan pada Rabu, 24 Januari 2024, pukul 23.20 WITA, Kasat Pam Obvit Polresta Denpasar, Kompol I Made Dayendra, memimpin kegiatan patroli malam oleh gabungan Polresta Denpasar dan Dit Samapta Polda Bali di Daerah Hukum Polresta Denpasar wilayah Denpasar Barat dan Kuta. Tim 1 dipimpin oleh Ipda Made Suarsana, S.H, dan Tim 2 dipimpin oleh Ipda Adi Tri Setyanto, S.H.

Rute patroli tim 1 titik kumpul di Mako Polresta Dps, menyusuri jalur strategis, dan melakukan beberapa check point, seperti Simpang Kebo Iwa, Simpang Cargo, Circle K Jl Teuku Umar, hingga area Parkir Lapangan Kompiang Sujana.

Baca Juga: Efek Debat Capres, Kriteria Capres Idaman Kartika Putri Viral, Ini Kata Tiktoker

Tim 2 melibatkan rute dari Mako Polresta Dps ke Jl. Imam Bonjol, Sunset Road, Ground Zero, Pantai Kuta, hingga kembali ke Mako Polresta Denpasar. Tindakan melibatkan pengamanan kejadian tabrakan di depan SPBU Jln. Imam Bonjol dan berkoordinasi dengan BPBD Kota Denpasar. Dialogis dengan masyarakat di seputaran Ground Zero dan monitoring di depan Beachwalk Jln. Raya Pantai Kuta juga dilakukan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x