Patroli Serentak Jajaran Polresta Denpasar, Antisipasi 3C dan Premanisme

- 24 Januari 2024, 12:15 WIB
Personel Polresta Denpasar tengah mengecek identitas warga saat patroli antisipasi 3C dan premanisme di Denpasar Selasa 23 Januari 2024.
Personel Polresta Denpasar tengah mengecek identitas warga saat patroli antisipasi 3C dan premanisme di Denpasar Selasa 23 Januari 2024. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Kegiatan patroli malam antisipasi aksi kejahatan yang melibatkan gabungan personel Polresta Denpasar dan Dit Samapta Polda Bali telah sukses dilaksanakan di Daerah Hukum Polresta Denpasar, melibatkan Tim 1 yang dipimpin oleh Pamenwas Patroli Kasat Samapta Polresta Denpasar, Kompol I Nengah Sudiarta S. Sos, dan Tim 2 yang dipimpin oleh Iptu I Gede Parnama, S. Kom, S.H.

Rute patroli melibatkan perjalanan dari Mako Polresta Denpasar hingga Lapangan Lumintang, mencakup sejumlah jalan strategis seperti Jl. Gatot Subroto, Jl. Cokroaminoto, Terminal Ubung, dan Pasar Kreneng.

Serta sejumlah kawasan padat penduduk lainnya. Tim 1 melakukan pemeriksaan identitas di Terminal Ubung dan memberikan imbauan kepada warga yang berkumpul di kawasan Lapangan Lumintang.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala Asia 2023, Jepang vs Timnas Indonesia dan Irak vs Vietnam, Siaran Langsung RCTI

Selama patroli, petugas menemukan 3 sepeda motor tanpa plat nomor yang dibawa oleh remaja. Mereka diberikan imbauan dan diminta memasang plat nomor. Selain itu, beberapa remaja yang membawa miras jenis arak juga mendapat imbauan untuk membuang miras tersebut.

Sementara itu, Tim 2 melakukan patroli dengan rute meliputi Pantai Padang Galak, Jl. By Pass Ngurah Rai, dan Jl. Wr. Supratman. Di sekitar Pantai Padang Galak, petugas melakukan pemeriksaan orang dan barang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Baca Juga: Doa Pagi dan Petang yang Allah S.W.T Jaminkan Surga Bagi Pembacanya Yuk Amalkan!

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi mengatakan dalam kegiatan patroli kemarin dilaksanakan secara serentak oleh personal Polresta Denpasar dan jajaran Polsek, tidak ditemukan hal-hal yang berkaitan dengan kejahatan jalanan atau tindakan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas selama kegiatan patroli.

Total 48 personel dari Tim gabungan Polresta Denpasar dan Personel Back Up Dit Samapta Polda Bali terlibat dalam kegiatan tersebut.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x