Kabar Duka: Telah Meninggal Dunia Jurnalis Indobalinews PRMN di Lombok H. Habibullah Sahbi Noor

- 30 Januari 2024, 08:06 WIB
Almarhum H Habibullah Sahbi Noor, Jurnalis Indobalinews di Lombok meninggal dunia Senin 29 Januari 2024 pukul 23.30 di RSUD Selong Lotim.
Almarhum H Habibullah Sahbi Noor, Jurnalis Indobalinews di Lombok meninggal dunia Senin 29 Januari 2024 pukul 23.30 di RSUD Selong Lotim. /Habib Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Kabar Duka, Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah meninggal dunia dengan tenang ke sisi Allah SWT, jurnalis Indobalinews.com di Lombok, Haji Habibullah Sahbi Noor pada Senin 29 Januari 2024 pukul 23:30 WITA di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selong, Lombok Timur.

Jenazah almarhum disemayamkan di kediaman keluarga di Jalan Jero Sumirang Kelayu Lombok Timur dan akan dimakamkan di Pemakaman Umum Umum Kelayu pada Selasa 30 Januari 2024 Ba'da Zuhur.

Kami seluruh keluar besar Indobalinews.com Pikiran Rakyat Media Network mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya jurnalis senior yang telah ikut memberikan sumbangsih informasi dan tulisan-tulisannya untuk berkontribusi bagi dinamika informasi masyarakat Pulau Lombok dan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: Dugaan Tipilu Kades Terancam 1 Tahun Penjara, FKKD Lotim Protes, Ancam Besok Demo di Kantor Bawaslu

Sebagai rekan kerja, kami memohon sekiranya dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh rekan sesama jurnalis dan nara sumber yang pernah berinteraksi selama ini dalam kaitannya dengan pemberitaan Almarhum.

Jika ada kesalahan baik tanpa sengaja ataupun karena kekhilafan Almarhum, mohon dimaafkan.

Baca Juga: 33 Sekolah Perempuan di Lotim, Dikunjungi Parlemen Australia

Semoga segala amal ibadah dan kebaikan almarhum di dunia mendapat balasan bekal kebajikan di hadapanNya dan keluarga yang ditinggalkan selalu mendapatkan ketabahan keikhlasan dan kesabaran.

Bagi rekan sejawat, teman dan kerabat yang ingin mengikuti pemakaman almarhum akan dilaksanakan setelah Sholat Dzhuhur pukul 12.27 WITA. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x