Youtuber asal Skotlandia Unggah Pengalaman Buruk Liburan di Bali, Temukan Gunungan Sampah di Lokasi Wisata

- 31 Januari 2024, 08:54 WIB
Youtuber terkenal asal Skotlandia, Dale Philip unggah pengalaman uruk liburan di Bali, temukan gunungan sampah di lokasi wisata.
Youtuber terkenal asal Skotlandia, Dale Philip unggah pengalaman uruk liburan di Bali, temukan gunungan sampah di lokasi wisata. /Tangkapan layar akun instagram @punapibali

INDOBALINEWS - Youtuber terkenal asal Skotlandia, Dale Philip unggah pengalaman uruk liburan di Bali, temukan gunungan sampah di lokasi wisata.

Masalah sampah sepertinya benar-benar menjadi 'penyakit' bagi industri pariwisata Bali. Akibatnya, tak jarang banyak turis asing kecewa setelah menjumpai kenyataan yang tak sedap dipandang mata tersebut.

Mirisnya, penampakan sampah di beberapa lokasi wisata di Bali itu kerap digunakan sebagai bahan kampanye negatif oleh influencer dan youtuber asal luar negeri.

Baca Juga: Viral, Wisatawan asal Inggris Ini Ngaku Tertipu Iklan Pariwisata Pantai Kuta, Soroti Macet dan Tumpukan Sampah

Seperti halnya yang terjadi dalam sepekan ini Setelah sebelumnya seorang turis asal Inggris yang juga merupakan influencer di negaranya memviralkan situasi macet dan sampah yang berserakan di lokasi wisata Pantai Kuta, Bali, teranyar video serupa kembali viral di sosmed.

Kali ini unggahan video penampakan sampah di lokasi wisata di Bali, diviralkan oleh youtuber asal Skotlandia, Dale Philip.

Baca Juga: Viral Video Aksi Jambret di Kuta Bali, Turis India Jadi Korban

Dilihat dari unggahan akun instagram @punapibali, Rabu 31 Januari 2024, Dale Philip berada di lokasi wisata air terjun Pengempu.

Lokasi wisata air terjun Pengempu ini terletak di desa Cau Belayu, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @punapibali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x