Viral Kasus Penembakan WNA Turki di Bali: Petugas Temukan 5 Butir Peluru Aktif Kaliber Tujuh Milimeter

- 24 Januari 2024, 13:03 WIB
TKP penembakan WNA Turki masih digaris polisi korban penembakan hingga Rabu 24 Januari 2024 masih dirawat di RS.
TKP penembakan WNA Turki masih digaris polisi korban penembakan hingga Rabu 24 Januari 2024 masih dirawat di RS. /Dok Humas Polres Badung

 

INDOBALINEWS - Seorang wisawatan asing warga negara (WNA) Turki atau Turkiye menjadi korban penembakan orang tidak dikenal di sebuah villa di kawasan Tumbak Bayuh, Mengwi, Kabupaten Badung Bali, selasa 23 Januari 2024 dinihari.

Dari hasil pemeriksaan awal, cctv dan saksi polisi menduga pelakunya beberapa orang juga berkewarganegaraan asing dan hingga Rabu 24 Januari 2024 para pelaku masih diburu polisi.

Saat ini pihak Polres Badung masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Sementara itu tempat kejadian perkara (tkp) sudah diamankan dan dipasang garis polisi.

Baca Juga: Jepang vs Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Pemain Persija Jakarta Ini Prediksi Samurai Biru Menang Mudah

Kapolres Badung, Akbp Teguh Priyo Wasono, mengatakan dari pemeriksaan awal di dalam villa tersebut diketahui ditempati sebanyak empat orang warga Turkiye, satu di antaranya mengalami luka tembak.

Sementara dari keterangan saksi lain diketahui ada tiga warga asing yang melakukan penyerangan. Dalam olah tempat kejadian perkara petugas menemukan lima butir peluru aktif kaliber tujuh milimeter.

Baca Juga: Siaran Langsung Piala Asia 2023, Jepang vs Timnas Indonesia, Jadwal Pertandingan dan Tayang di TV Mana?

Petugas hingga kini masih melakukan penyelidikan dalam kasus ini. Selain mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi. Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara korban yang mengalami lima luka tembak di sejumlah bagian tubuhnya masih menjalani perawatan intesif di rumah sakit bhayangkara tri jata denpasar.

Sejumlah kaca jendela terlihat rusak diduga akibat peluru atau tembakan saat kejadian selasa dini hari.

Salah seorang satpam di kawasan villa sekitar tkp, Ngurah Dharma Suantara, mengatakan sempat mendengar suara keras seperti suara benda jatuh pada selasa dinihari dibarengi suara orang berteriak.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x