Tahap Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024: Polres Badung Tingkatkan Pengamanan

- 24 Februari 2024, 12:59 WIB
Masa penghitungan suara pemilu 2024 di Bali, petugas keamanan mengamankan lokasi Sabtu 24 Februari 2024.
Masa penghitungan suara pemilu 2024 di Bali, petugas keamanan mengamankan lokasi Sabtu 24 Februari 2024. /Dok Humas Polres Badung

 


INDOBALINEWS - Dalam rangka operasi Mantap Brata Agung 2024 tahap penghitungan suara, puluhan anggota Polres Badung dan personil Polsek Kuta Utara melaksanakan pengamanan Pleno Penghitungan suara di PPK Kecamatan Kuta Utara pada hari Sabtu 24 Februari 2024.

Fokus utama kegiatan ini adalah pastikan Pleno Pemungutan suara dalam keadaan aman dan lancar.

Pada pengamanan perkantoran Operasi Mantap Brata Agung 2024 Ipda I Gusti Made Widana menjelaskan tujuan dari kegiatan pengamanan ini adalah menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari potensi gangguan yang dapat merugikan proses demokrasi.

Baca Juga: Jelang Galungan, Optimisme Konsumen di Bali Januari 2024 Lebih Tinggi Dibandingkan IKK Nasional

"Pengamanan ini merupakan langkah strategis untuk memastikan jalannya proses pemilihan yang adil dan transparan," Katanya di lokasi di kantor camat Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Dirinya berharap, agar plono pemungutan suara pada hari terakhir ini hingga preses demokrasi selanjutnya berjalan aman, damai dan lancar.

Baca Juga: Buruan Cek Shopee Live Diskon Murah Sampai Dengan 80 Persen, Hadir Dua Kali Setiap Hari!

"Kami terus melaksanakan pengamanan dan pengawasan setiap tahapan pemilu 2024 hingga selesai, demi terciptanya Kabupaten Badung yang yang aman dan damai," tutupnya. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x