Pikachu's Indonesia Journey: Demam Pokémon Bergema di Bali

- 2 Maret 2024, 18:56 WIB
Parade Pokemon di Lapangan Renon Sabtu 2 Maret 2024.
Parade Pokemon di Lapangan Renon Sabtu 2 Maret 2024. /Full Indobalinews

 

 

INDOBALINEWS - Setelah Pikachu Jet mulai diterbangkan oleh Garuda Indonesia pada bulan Februari, The Pokémon Company menjadwalkan sejumlah vent besar resmi di beberapa kota besar di Indonesia yang diawali dengan event di Pula Bali pada bulan hari ini Sabtu 2 Maret 2024.

Sejumlah acara digelar termasuk panggung musik, pameran booth dan games serta lomba lari pada Minggu 3 Maret 2024 yang dipungkasi dengan penampilan panggung JKT 48 di Lapangan Renon di hari yang sama.  

Provek 'Perjalanan Pikachu Indonesia' diumumkan di Jakarta pada bulan Januari 2024, dan provek ini bertujuan untuk lebih mempromosikan daya tarik pariwisata Indonesia dan juga Pokémon, melalui berbagai inisiatif di seluruh negeri.

Baca Juga: Ed Sheran Malam ini Tampil di JIS

PAnggung pentas musik dalam acara Pikachu Indonesia Journey di Lapangan Renon Sabtu 2 Maret 2024.
PAnggung pentas musik dalam acara Pikachu Indonesia Journey di Lapangan Renon Sabtu 2 Maret 2024. Ful Indobalinews

'Pikachu's Indonesia Journey' adalah bagian dari proyek yang lebih luas dari "Pokémon Air Adventures", yang bertujuan untuk menyatukan kembali orang-orang dengan kegembiraan bepergian dan menjadikan perjalanan mereka lebih berkesan dengan Pokémon.

Selama dua hari acara di Bali, mulai tanggal 2 - 3 Mart 2024, acara resmi besar Pokémon diselenggarakan di Lapangan Puputan Niti Mandala Denpasar pusat pula Bali.

Selama periode ini, berbagai aktivitas menarik seperti event spesial Pokémon GO dan Pokémon Run, serta aktivitas lainnya dapat dinikmati secara gratis. Salah satu fokus utama acara in adalah penampilan pangsung Pokémon pada siang dan malam hari.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x