Tulus Tambah List Lagu untuk Puaskan Pengunjung Festival Februari Semarak Cinta The Nusa Dua

- 26 Februari 2024, 22:20 WIB
Penyanyi Tulus menutup gelaran acara Thank God It's Festival (TGIF) serangkaian Festival Februari Semarak Cinta The Nusa Dua Minggu 25 Februari 2024 malam.
Penyanyi Tulus menutup gelaran acara Thank God It's Festival (TGIF) serangkaian Festival Februari Semarak Cinta The Nusa Dua Minggu 25 Februari 2024 malam. /Shira Indobalinews

 

 

 

INDOBALINEWS - Penyanyi Tulus berhasil memuaskan para penonton yang memadati arena gelaran Road to Thank God It's Festival (TGIF) di The Nusa Dua Bali pada Minggu 25 Februari 2024 malam.

Bahkan penyanyi jebolan Fakutas Arsitektur Universitas Parahyangan Bandung yang lagu-lagunya akrab didendangkan oleh para  pecinta musik Tanah Air ini rela menambah lagu di luar list yang sudah direncanakan tim bandnya. 

Tak hanya itu, untuk mengobati kerinduan penggemarnya di Pulau Bali, ia meminta para penonton memilih sendiri lagu tambahan yang akan dibawakannya. "Kira-kira apa ya lagunya yang di luar list saya. Mau apa?," tanya Tulus di hadapan ribuan pengunjung yang memadati Lot Parkir C5 Kantor ITDC malam itu.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Exhuma, Nomor 1 Ungkap Gambaran Dukun di Korea

Akhirnya setelah sejumlah penonton meneriakkan judul lagu favorit pilihan mereka masing-masing yang kebanyakan sudah masuk dalam list lagunya. Pilihan jatuh pada lagu "Cahaya". Dan meluncurlah lagu bersyair indah yang dibawakan Tulus bersama-sama seluruh penonton.

Ratusan hari ku mengenalmu
Ratusan alasan kamu berharga
Ratusan hari ku bersamamu
Ratusan alasan kamu cahaya......

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x