James Blake Jadi Headliner Joyland Festival Bali 1-3 Maret 2024, Cek Harga Tiketnya

- 1 Maret 2024, 12:52 WIB
Festival Guidelines Joyland Bali 2024.
Festival Guidelines Joyland Bali 2024. /Dok IG Joylandfest

 

INDOBALINEWS - Joyland Festival Bali 2024 akan digelar pada 1-3 Maret 2024 di Peninsula Island Nusa Dua dengan sederet musisi Asia termasuk artis Ibukota dan lokal Bali.

Sejumlah nama kondang dari beberapa genre musik akan turut mewarnai event tahunan ini seperti Stars and Rabbit, The Walters hingga James Blake,  penyanyi, pencipta lagu dan produser ternama asal Inggris yang akan menjadi headlinernya.

Selain itu dalam gelaran acara yang dihelat oleh Plainsong Live juga akan tampil Kings of Convenience, duo akustik kesayangan asal Norwegia, sebagai penampil utama di edisi ketiga
Joyland Festival Bali yang akan diselenggarakan di Peninsula Island The Nusa Dua, Bali pada 1-3 Maret 2024.

Baca Juga: Presiden Jokowi Setuju Pemecatan AWK Sebagai Anggota DPD RI

Media gathering Joyland Festival 2024 di Nusa Dua Bali Kamis 29 Februari 2024.
Media gathering Joyland Festival 2024 di Nusa Dua Bali Kamis 29 Februari 2024. Ful Indobalinews

Album terbaru Blake Playing Robots into Heaven meraih nominasi Album Dansa/Elektronik Terbaik di ajang Grammy Awards 2024.

Sedangkan, Joyland Festival Bali akan menjadi pertunjukan perdana Erlend eye dan Eirik Glambek Bøe di tengah keasrian Pulau Dewata, setelah beberapa kali tampil di Jakarta dan Bandung. 

Turut memeriahkan Joyland Festival Bali adalah DJ dan sesama musisi Norwegia Todd Terje; legenda musik dansa asal Perancis Gilles Peterson; ikon musik Jepang Shintaro Sakamoto; dua band indie pop asal Chicago, yakni The Walters dan Whitney; duo dream pop asal Minnesota, Vansire; dan duo pop asal Los Angeles via Paris dan Florida,
Pearl & The Oysters.

Baca Juga: Kocak, Begini Tipe Penonton Drama Korea, No 10 Ngeselin

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x