Keselamatan Pengunjung Wisata Alam di Bali jadi Masukan untuk Polda Bali

- 8 Maret 2024, 21:10 WIB
Jumat Curhat, Polda Bali mendengarkan masukan para pelaku transportasi online 8 MAret 2024.
Jumat Curhat, Polda Bali mendengarkan masukan para pelaku transportasi online 8 MAret 2024. /Dok Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Polda Bali kembali menggelar Program Jumat Curhat. Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

Untuk program tersebut, kali ini Polda Bali mendengarkan masukan dari para pelaku pariwisata Bali, yang bertempat di Kantor Grab Bali, Jln. Gatot Subroto Barat, Denpasar Barat, Jumat 8 Maret 2024.

Jumat Curhat sendiri merupakan kegiatan polri dalam menampung keluhan atau aspirasi masyarakat melalui komunikasi informasi dua arah sehingga dapat membangun kolaborasi yang bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar lebih kondusif.

Baca Juga: Liga 1: PSM Makassar vs PSS Sleman, Risto Vidakovic Target Tiga Poin demi Jauhi Zona Degradasi

Dalam kegiatan tersebut hadir Kasubdit Cyber Ditreskrimsus Polda Bali Kompol. Poltak Y.P Simbolon, S.I.K., Kasubdit Fasharkan Dit Polair Polda Bali Kompol. Landung Yunarwan, Kasubdit Wabprof Bid Propam Polda Bali AKBP. A.A. Wiratiningsih, Kasi Binlat Subditbinsatpam Polsus Dit Binmas Polda Bali Kompol Ni Ketut Purnamawati, S.H., M.H., beserta 50 orang peserta dari anggota Grab Bali.

Acara Jumat Curhat diawali dengan penyampaian dan kata sambutan oleh para nara sumber dari PJU Polda Bali yang hadir, untuk kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan para peserta dari pelaku pariwisata Bali.

Baca Juga: Jelang Nyepi di Bali, Ribuan Umat Hindu di Benoa Ikuti Upacara Melasti Jelang Nyepi

Dalam sambutannya, Kasubdit Cyber Ditreskrimsus Polda Bali Kompol. Poltak Y.P Simbolon, S.I.K., menyampaikan pentingnya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam menampung keluhan masyarakat serta mecari solusi yang tepat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

”Aspirasi dari masyarakat ini akan kami tampung untuk kami carikan solusi kedepannya. Kunci dari program Jumat Curhat adalah membangun komunikasi dua arah sehingga terbangun kolaborasi untuk menjaga kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x