Trio Podium MotoGP Mandalika Kompak Buat Konten 'Pinjam Dulu Seratus', Ini Komentar Warganet

- 17 Oktober 2023, 20:14 WIB
Event MotoGP Mandalika Pecah Rekor (Instagram)
Event MotoGP Mandalika Pecah Rekor (Instagram) /

INDOBALINEWS - MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023 masih ramai diperbincangkan. Tak sedikit kejadian unik dan lucu muncul di gelaran otoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023.

Seperti diketahui, gelaran MotoGP Pertamina Grand Prix 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Timur dimenangkan Franscesco Pecco Bagnia, kemudian di posisi kedua dan ketika ditempati, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Ketiga nama pembalap itu sontak langsung familiar bagi warganet di sosial media. Terlebih, usai digelar pada Minggu, 15 Oktober 2023, para pembalap yang berhasil naik podium kompak membuat konten yang sedang viral di Instagram.

Baca Juga: Kecelakaan KA Argo Semeru, PT KAI Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa

Melansir akun Instagram @frontrow_tv, Selasa 17 Oktober 2023, tampak Franscesco "Pecco" Bagnia, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo, dalam satu unggahan video dengan konten yang sedang ramai di Indonesia "Pinjam Dulu Seratus".

"Kira-kira kelar dari MotoGP Mandalika, mereka dapet pinjeman uang berapa yaa dari orang Indonesia," tulis caption akun Instagram @frontrow_tv.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Dadah Persebaya Surabaya, PSM Makassar Perpanjang Kontrak Yuran Fernandes

Melihat hal tersebut, sontak warganet langsung menyerbu kolom komentar konten trio podium MotoGP Mandalika Pertamina Gran Prix 2023 itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Brunei vs Indonesia, Nonton Gratis Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Sini

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Instagram Frontrow_tv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x