Lihat Legalitas dan Risiko Tawaran Investasi Disamping Peluang Untung, Kata Komisi II DPRD Bali

- 15 Desember 2020, 18:09 WIB
Rekonsiliasi Damai Antara Komisi II DPRD Bali dengan SGB Bali, Selasa 15 Desember 2020
Rekonsiliasi Damai Antara Komisi II DPRD Bali dengan SGB Bali, Selasa 15 Desember 2020 /Dok Kiki

INDOBALINEWS -  Masyarakat harus terus diedukasi tentang tawaran bisnis investasi atau saham yang memang gencar menjadi salah satu alternatif masyarakat untuk mencari lahan penghasilan.

Untuk itu masyarakat juga harus melihat dan mempelajari legalitas dan risiko yang akan timbul dari sebuah tawaran investasi disamping melihat peluang keuntungan besar yang akan diraih.

Baca Juga: Wujudkan Pariwisata Cemerlang, Asita 1971 Bali Akan Gelar Musda KE XIV

Demikian dikatakan oleh IGK Kresna Budi Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bali, seusai acara rekonsiliasi damai antara Solid Gold Berjangka dan Komisi II DPRD Bali.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bali, agar tidak hanya melihat peluang dari sebuah tawaran investasi melainkan juga legalitas dan risiko yang ada di dalamnya. Karena sifat investasi yang paling mendasar adalah high risk, high return," ujar IGK Kresna Budi Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bali, kepada wartawan di Denpasar Selasa 15 Desember 2020 seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Jenazah TNI Korban Ditabrak Kereta Api Ditemukan di Sungai Cemoro Sragen

Kresna juga mengakui bahwa memang kemampuan masyarakat soal edukasi ini tidak merata.  Untuk itu perlu edukasi kepada masyarakat dan calon nasabah agar persoalan tidak muncul di kemudian hari.

Ia juga mengapresiasi kedepannya SGB Bali dengan manajemen yang baru membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat yang ingin mendapatkan edukasi secara transparan mengenai investasi Perdagangan Berjangka Komoditi dengan tim wakil pialang berjangka yang telah tersertifikasi.

Baca Juga: Renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gubernur Bali Minta Dukungan DPR-RI

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x