Bukalapak Bekali Calon Wirausaha Digital dengan Kartu Prakerja Business Hub

- 5 April 2021, 21:54 WIB
Para alumni program Kartu Prakerja bisa memanfaatkan fasilitas Bukalapak Kartu Prakerja Business Hub sebagai jembatan menjadi wirausahawan digital.
Para alumni program Kartu Prakerja bisa memanfaatkan fasilitas Bukalapak Kartu Prakerja Business Hub sebagai jembatan menjadi wirausahawan digital. /prakerja.go.id

INDOBALINEWS - Ingin menjadi wirausahawan digital? Anda para alumni program kerja bisa memanfaatkan fasilitas Kartu Prakerja Business Hub yang dirilis Bukalapak.

Upaya ini diharapkan dapat menumbuhkan para entrepreneur baru sehingga ikut meningkatkan kesejahteraan para peserta program Kartu Prakerja.

Bukalapak Kartu Prakerja Business Hub akan mendampingi alumni yang memiliki keinginan berwirausaha dari mulai tahap profiling, sesi edukasi lewat Bincang Inspirasi (Bisnis).

Baca Juga: Program Kartu Prakerja Dianggarkan Hingga 2022

Baca Juga: Buruan Daftar! Gelombang 12 Kartu Prakerja Telah Dibuka

Selain itu, inisiatif ini juga mempertemukan para peserta dengan top sellers/brands yang membuka jasa reseller di sesi business matching, hingga proses onboarding untuk berjualan di platform marketplace dan Mitra Bukalapak.

CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin mengatakan tujuan Kartu Prakerja Business Hub untuk membantu para alumni mendapatkan pekerjaan dan mendorong terciptanya wirausahawan baru di dunia digital.

“Program Kartu Prakerja telah mendigitalisasi jutaan orang dan membawa mereka mendapatkan pengalaman bertransaksi secara digital,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Indobalinews, Senin, 5 April 2021.

Baca Juga: Perilaku Digital Konsumen Semakin Terakselerasi Pasca Pandemi, Kata Alex P Chandra

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah