Terbang Kembali ke Bali, Ini Kata GM Singapore Airlines

- 18 Februari 2022, 13:38 WIB
Singapore Airlines usai terbang lagi ke Bali, Rabu 16 Februari 2022.
Singapore Airlines usai terbang lagi ke Bali, Rabu 16 Februari 2022. /Dok Humas Kemenparekraf

 

INDOBALINEWS - Menyusul Maskapai Singapore Airlines mengaktifkan kembali penerbangan ke Bali pada Rabu 16 Februari 2022 diharapkan menjadi momentum kebangkitan ekonomi.

Selain itu diharap juga menjadi momentum penciptaan lapangan kerja yang lebih luas tidak hanya bagi masyarakat Bali tapi Indonesia secara keseluruhan.

Hal itu yang menjadi harapan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terkait mendaratnya kembali Singapore Airlines di Bali setelah pemerintah Indonesia membuka perbatasan Bali untuk wisatawan mancanegara. 

Baca Juga: Jerinx Vs Adam Deni: Hari ini Sidang Tuntutan di PN Jakpus

Sementara itu General Manager Indonesia Singapore Airlines, Alvin Seah mengapresiasi Kemenparekraf, Ditjen Perhubungan Udara, Angkasa Pura, serta Pemerintah Bali, yang telah mendukung aktifnya kembali penerbangan Singapore Airlines ke Bali.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata, Ditjen Perhubungan Udara, Angkasa Pura, Pemerintah Bali, dan semua otoritas terkait atas dukungan yang terus menerus untuk SIA dan kerja sama yang baik, sehingga kami dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan kami. Kami berharap situasi di Indonesia terus membaik dan tetap terkendali sehingga industri pariwisata bisa terus membaik,” ujar Alvin dalam siaran resmi Kemenparekraf Kamis 17 Februari 2022. 

Baca Juga: Moskow dan Ukraina Masih Tegang, Bitcoin Terpukul Sementara Yen Menguat

Lebih lanjut dikatakannya Singapore Airlines akan mengerahkan pesawat Boeing B787-10 dengan kapasitas tempat duduk 337 penumpang, terdiri dari 36 kursi Kelas Bisnis dan 301 kursi Kelas Ekonomi.

Pelanggan Kelas Bisnis dapat beristirahat dengan nyaman, bahkan dalam penerbangan jarak pendek. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x