Majamojo Garap Bisnis Gaming Asia Tenggara, Hasil Kolaborasi Anak Usaha Telkomsel dan GoTo

- 24 Februari 2022, 11:05 WIB
Majamojo, hasil kolaborasi anak usaha Telkomsel dan GoTo bakal garap lini bisanis game di Asia Tenggara.
Majamojo, hasil kolaborasi anak usaha Telkomsel dan GoTo bakal garap lini bisanis game di Asia Tenggara. /Telkomsel

INDOBALINEWS – Operator Telkomsel melalui anak usahanya PT Telkomsel Ekosistem Digital dan GoTo melalui PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa (AMAB) bersinergi mengembangkan bisnis  gaming untuk pasar  Asia Tenggara.

Kolaborasi kedua local champions tersebut diwujudkan dengan membentuk perusahaan patungan (joint venture/JV) PT Games Karya Nusantara, yang mengusung brand perusahaan “Majamojo”.

CEO Telkomsel Ekosistem Digital Andi Kristianto mengatakan Majamojo memperkaya lini bisnis vertikal Telkomsel Ekosistem Digital setelah bergabungnya PT Kuncie Pintar Nusantara (Kuncie) dan PT Fita Sehat Nusantara (Fita) dalam portofolio bisnis Telkomsel.

Baca Juga: Program Bali Warm Up Vacation Tawarkan Layanan Lima Hotel di Nusa Dua untuk Karantina PPLN

“Kami berupaya memaksimalkan keunggulan aset dan kapabilitas Telkomsel untuk mengembangkan Majamojo dalam ekosistem gaming, melengkapi yang selama ini sudah dicakup oleh Dunia Games,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Kamis, 24 Februari 2022.

Dia optimistis Majamojo akan memiliki peran strategis dan bisa berkontribusi optimal dalam memajukan industri gaming di Indonesia dan Asia Tenggara.

Telkomsel Ekosistem Digital dan AMAB berkolaborasi mensinergikan dan memanfaatkan Majamojo secara maksimal sumber daya kedua perusahaan, termasuk kapabilitas digital, aset teknologi, dan ekosistem bisnis yang terintegrasi.

Kerja sama ini akan memperkuat eksistensi para pelaku industri gaming lokal terutama mendorong lahirnya lebih banyak lagi talenta digital anak negeri.

Baca Juga: TNI AL Bantu Masyarakat Pesisir Jembrana Bali Kembangkan Potensi Sumber Daya Maritim

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x